Wweiiii... Tercyduk 1.9 M Rumdis Bupati Bengkalis (Riau) Jubir KPK, Febri: Status Amril Mukminin Masih Sebagai Saksi

Senin, 04 Juni 2018
Bengkalis, Riaupublik.Com-- Kegaduhan Warga Bengkalis Aksi KPK Satroni Rumah Dinas Bupati Bengkalis, Jumat 01/06 KPK Menyisir Setiap Sudut Ruangan Rumdis Bupati Bengkalis.Tak Luput Juga Mobil Plat Merah Yang lagi terparkir di garasi. Alhasil KPK menemukan Segepok Uang 1.9 Milyar.

Untuk Menghitung Uang Sebanyak Itu Dirumah Dinas Bupati, KPK RI meminjam Mesin Penghitung Uang pada Mapolres Bengkalis, Kedatangan KPK Santroni Rumah Dinas Bupati jumat pagi tidak diketahui Amril Mukminin Sebagai Bupati, di ketahui dia menghadiri acara penyerahan penghargaan pada atlit yang mengharumkan nama kab bengkalis, tidak tau dari mana info didaoat bupati bengkalis Amril Mukminin meninggalkan acara tersebut mengarah kerumah dinas yang telah di periksa KPK.

Sepekulasi keberadaan  Bupati beredar di Warganet dan warga bengkalis,  apalagi bupati menghilang tanpa jejak? apakah di boyong KPK terkait 1,9 M dan jadi tersangaka  KPK.

Spekulasi pandangan Warganet dan warga Bengkalis di jawab  Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah mengatakan, bahwa atas temuan uang Rp1,9 Milyar di Rumah Dinas Bupati Bengkalis tersebut, status Amril Mukminin masih sebagai saksi.

“Pihak kami dari KPK, belum menetapkan tersangka satupun orang, pasca penggeledahan menemuan uang sebesar Rp1,9 Miliar tersebut, “ujarnya kepada wartawan.

Sebelumnya, tim Penyidik KPK berjumlah 12 orang, melakukan penggeledahan Rumah Dinas Bupati Bengkalis Jum’at (1/6/2018) kemarin, dari pukul 10.30-20.45 WIB. ( r16)

Related

Hukrim 8305930136689412795

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item