Wweiiii... Tercyduk 1.9 M Rumdis Bupati Bengkalis (Riau) Jubir KPK, Febri: Status Amril Mukminin Masih Sebagai Saksi

Senin, 04 Juni 2018
Bengkalis, Riaupublik.Com-- Kegaduhan Warga Bengkalis Aksi KPK Satroni Rumah Dinas Bupati Bengkalis, Jumat 01/06 KPK Menyisir Setiap Sudut Ruangan Rumdis Bupati Bengkalis.Tak Luput Juga Mobil Plat Merah Yang lagi terparkir di garasi. Alhasil KPK menemukan Segepok Uang 1.9 Milyar.

Untuk Menghitung Uang Sebanyak Itu Dirumah Dinas Bupati, KPK RI meminjam Mesin Penghitung Uang pada Mapolres Bengkalis, Kedatangan KPK Santroni Rumah Dinas Bupati jumat pagi tidak diketahui Amril Mukminin Sebagai Bupati, di ketahui dia menghadiri acara penyerahan penghargaan pada atlit yang mengharumkan nama kab bengkalis, tidak tau dari mana info didaoat bupati bengkalis Amril Mukminin meninggalkan acara tersebut mengarah kerumah dinas yang telah di periksa KPK.

Sepekulasi keberadaan  Bupati beredar di Warganet dan warga bengkalis,  apalagi bupati menghilang tanpa jejak? apakah di boyong KPK terkait 1,9 M dan jadi tersangaka  KPK.

Spekulasi pandangan Warganet dan warga Bengkalis di jawab  Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah mengatakan, bahwa atas temuan uang Rp1,9 Milyar di Rumah Dinas Bupati Bengkalis tersebut, status Amril Mukminin masih sebagai saksi.

“Pihak kami dari KPK, belum menetapkan tersangka satupun orang, pasca penggeledahan menemuan uang sebesar Rp1,9 Miliar tersebut, “ujarnya kepada wartawan.

Sebelumnya, tim Penyidik KPK berjumlah 12 orang, melakukan penggeledahan Rumah Dinas Bupati Bengkalis Jum’at (1/6/2018) kemarin, dari pukul 10.30-20.45 WIB. ( r16)

Related

Hukrim 8305930136689412795

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item