TRADISI SIRAMAN AIR KEMBANG OLEH DANDIM PATI KEPADA ANGGOTA BARU

senin,  25 Juni 2018
Pati, Riaupublik.com-- Dengan berseragam lengkap dan dikawal Provos,  8  Prajurit menerima tradisi siraman Air Bunga dari Dandim 0718/Pati, Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menggungkapkan, kegiatan ini dilakukan setiap kali penerimaan anggota baru di Kodim 0718/Pati. Senin (25/6)
.
“Merupakan bentuk pengenalan wilayah atau orentasi wilayah, dan penanaman jiwa korsa (kesetiakawanan dalam kesatuan-Red) kepada anggota baru yang bergabung di Kodim 0718/Pati”.
Orang nomer satu di Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S Sos mengharapkan kepada anggota baru agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya dan segera melaksanakan tugas sesuai Komando.

Upacara penerimaan sendiri di lakukan setelah melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih oleh seluruh anggota kemudian di lanjutkan dengan tradisi siraman kembang  yang siramkan oleh Dandim 0718/Pati,
Lebih lanjut Dandim Pati mengatakan anggota baru ini akan ditempatkan di Kodim maupun Koramil,” ucap Dandim.

Ditemui sehabis melaksanakan tradisi Serka Darwoto beserta rekannya mengungkapkan rasa bersyukurnya dan terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota karena kami sudah resmi di terima di Kodim Pati, semoga nantinya dapat melaksanakan tugas dan sebagai anggota baru kami siap menerima bimbingan dan arahan,”ungkapnya. (narto pendim Pati)

Related

TNI/Polri 2336637124297273653

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item