TRADISI PELEPASAN ANGGOTA KODIM 0718/PATI

Senin, 04 Juni 2018
Pati, Riaupubkik.Com-- Dandim 0718/Pati Letkol ARM Arief Darmawan S.Sos selesai melaksanakan Upacara Bendera  melepas Tiga Personilnya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) di halaman Makodim 0718/Pati, Senin, (4/6).

Memasuki Masa Persiapan Pensiun adalah suatu kebanggaan bagi seorang prajurit, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun berganti tahun. dengan segudang pengalaman dan tugas yang di embannya dan pada akhirnya Pelda Sugiarto, Sertu Kenang dan Sertu Hanafi sampailah pada masannya. Orang nomor satu di Kodim Pati menyampaikan,"Saya atas nama Pribadi dan mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas segala Pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah masyarakat."Tegaskan Nasehat orang no 1 Kodim Pati.

Lebih lanjut mengatakan," Jaga komunikasi dengan Kodim terutama pada rekan-rekan, serta jaga netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI,” Arahan Nasehat  Dandim.


penulis: narto dole

Related

TNI/Polri 2152745425641660364

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item