Seruan Panglima Santri Indonesia: Santri Harus Bergerak dan Jadi Pemimpin, LE: Saya Semakin Bersemangat Berjuang

Kamis, 10 Mei 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--Panglima Santri Indonesia, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyerukan kepada santri se-Indonesia agar bergerak mengambil peran sebagai pemimpin. Seruan itu diicapkannya dengan lantang untuj tujuan kebangkitan Indonesia.

"Kaum santri harus bergerak di seluruh peran politik, pemerintahan, keumatan dan kepemimpinan," begitu kata Cak Imin dalam sebuah video yang viral beredar.

Ditegaskan Cak Imin, kalangan santri pasti sanggup untuk menjadi pemimpin di semua level. Karena, santri itu memiliki pengalaman dan pendidikan yang kokoh.

"Santri sanggup menjadi pemimpin karena santri memiliki kekuatan dan pengalaman pendidikan yang dahsyat, yang digembleng dengan kekuatan ilmu, amal, kekuatan batiniah yang kokoh luar biasa," ujar ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini yang saat ini digadang-gadangkan jadi Cawapres 2019.

Sementara itu, Calon Gubernur Riau yang berasal dari kalangan santri, Lukma Edy (LE) mengaku semakin bersemangat dengan seruan dari Panglima Santri Indonesia tersebut.

"Semangat Cak Imin untuk menyerukan agar kaum santri menjadi pemimpin, menjadi tambahan semangat bagi saya untuk terus bekerja memenangkan Pilgubri 2018 ini," kata Lukman Edy yang pada Pilgubri ini berpasangan dengan Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau, Hardianto, dan memperoleh nomor urut 2.***

Related

Riau 8250715095294724567

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item