POLSEK SINABOI BERHASIL MEMBEKUK SEORANG PELAKU PENYALAH GUNA NARKOBA JENIS SABU

Jum'at 04 Mei 2018
RIAUPUBLIK.COM, BaganSiapiapi-- Jajaran Polsek Sinaboi berhasil menangkap RMH alias MA salah seorang warga Bagan-Siapiapi yang diduga menyalahgunakan Narkoba Jenis Shabu-Shabu Kamis  (3/5/18), sekira pukul 16.30 Wib.

Informasi yang berhasil di rangkum oleh media GoRohil.com di Polres Rohil melalui Humas Polres Rohil menyebutkan, bahwa Tersangka MA berhasil di tangkap di Pinggir jalan depan pasar Sabtu Sungai Bakau, Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir oleh Kanit Reskrim Sinaboi AIPTU M. Tampubolon beserta Anggotanya.

Setelah tersangka MA berhasil tangkap di TKP, Kanit Reskrim Sinaboi AIPTU M. Tampubolon beserta Anggotanya melakukan pengeledahan terhadap tersangka dan ditemukan Barang Bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik kecil berisikan serbuk kristal, 1 Bungkus Rokok Sempurna yang berisikan didalamnya 1 bungkus plastik kecil yang berisikan serbuk kristal.

Selanjutnya dilakukan interogasi terhadap tersangka dan tersangka mengakui bahwa benda yang ditemukan tersebut adalah milik sdr. Danny (DPO). Kemudian tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Sinaboi guna penyidikan lebih lanjut.  (Jum )




Related

Rohil 4261735798858740831

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item