Dukungan Kepada Polri, Masyarakat Langsa melakukan tandatangan Di Kanin Merah Putih

Selasa,15 Mei 2018
Langsa, Riaupublik.Com-- Masyarakat Kota Langsa melakukan aksi tanda tangan di kanin panjang merah putih yang di Lakukan di Lapangan Merdeka Kota Langsa hal ini bentuk dukunagn Masyarakat kepada Polri dalam upaya pemberantasan teroris yang ada di Indonesia, selasa (15/05/2018).

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik mengatakan aksi tanda tangan di kain panjang merah putih ini bahagian dari penolakan masyarakat Kota Langsa terhadap para teroris yang ada di Indonesia.

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa yang sudah berpartisifasi mendukung polri dalam upaya pemberantasan teroris, aksi masyarakat ini juga menentang para teroris dan tidak gentar untuk melawan teroris.

Dalam laporan para Kapolsek jajaran Polres Langsa Kegiatan  dukungan terhadap Polri ini juga mengalir di wilayah Kecamatan yang ada Wilayah Hukum Polres Langsa" ungkap Kapolres.

Salah satu warga Langsa yang di Konfirmasi media ini Zamaluddin mengungkapkan ia meminta untuk para pelaku teroris Bertaubat dan kembali ke jalan yang benar, tindakan teroris membunuh orang adalah ajaran sesa'at dan salah.

“Bagi saya, nyawa manusia ini milik Allah. Untuk itu, tidak ada dasar dan ajaran agama apapun untuk membunuh dengan cara mengorbankan diri sendiri dan menghilangkan nyawa orang. Saya mengutuk tindakan teroris yang terjadi di negara kita" ucapnya.

Saya dan keluarga mendukung penuh Polri dalam upaya pemberantasan teroris . Jangan takut, kami rakyat mendukung Kepolisian. Kami ingin hidup aman di negara ini.pungkasnya

(MD)

Related

TNI/Polri 899350761124854945

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item