Bacalon DPD-RI Edi Ahmad RM, Tajah Doa Bersama Cagubri-Wagubri Zaman Now LE-HA #No 2 Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Minggu, 13 Mei 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--Keluarga Besar Edi Ahmad RM Bacalon Anggota DPD-RI, dan Cagubri-Wagubri Zaman Now, Lukman Edy - Hardianto #Nomor Urut 2, berserta Tiem Le-Ha menyelenggarakan kegiatan Do’a Bersama dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1438 H. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu,  12 Mei 2018 pada pukul 14.00 WIB di Rumah Kediaman Bacalon anggota DPD-RI Edi Ahmad RM.

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh Calon Gubernur Riau Lukman Edy Berserta Istri, Wagubri Zaman Now Hardianto berserta Istri, serta sebagian besar tetangga, dan keluarga besar Bacalon Anggota DPD-RI Edi Ahmad RM, tersebut ditujukan untuk mempersiapkan diri memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H dengan kesiapan yang mantap dan kuat, serta mempererat tali silaturahim di antara keluarga besar Edi Ahmad RM Bacalon DPD-RI  dan juga tetangga .

Kegiatan ini dimulai dengan kemeriahan penampilan Tim Nasyid yang merupakan persatuan Istri Edi RM. Sebelum acara ceramah dan do’a bersama dimulai, Cagubri Zaman Now Lukman Edy terlebih dahulu menyampaikan sambutannya berkaitan dengan kegiatan ini. Beliau berharap, Ramadhan menjadi momen yang tepat untukmengembangkan diri, baik secara batiniyah, maupun lahiriyah.

Intisari dari acara ini adalah ceramah agama yang disampaikan oleh Buya. mampu menggugah hadirin dengan nasehat-nasehatnya yang menyentuh. Antusiasme dari hadirin dalam kegiatan ini terlihat saat diskusi dan tanya jawab selepas ceramah. Cagubri-wagubri Zaman Now berserta Ke 2 Istri, ikut ambil bagian dalam sesi diskusi dan tanya jawab. Dan pada akhirnya, acara ini ditutup dengan keharuan dalam do’a muhasabah dalam rangka menyambut datangya Ramadhan 1438 H. ***



Related

Riau 2550941062802329861

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item