(ABS) Sosialisasi Pertama, Siulan DS Sagala Buat GM PT NYT Hadi Tertundukan "Malu"

Rabu,09 Mei 2018
Fhoto: Dok Sosialisasi Pertama Pengeboran Minyak PT NYT Aulah Kantor Camat, Keributan DS Sagala Dengan GM PT NYT Hadi

Fhoto: Penolakan Spanduk Pengeboran Minyak PT NYT
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Awal mula pengeboran minyak Fhala 1 PT NYT, Rumbai Bukit, Kecamataan Rumbai, Pekanbaru (Riau) sudah menuai penolakan keras oleh warga, pasal nya DS Sagala yang rumahnya sepadan dengan 2 Kepala Keluarga yang berdekatan lokasi Pengeboran minyak PT NYT, menolak pengeboran Minyak dikarenakan tidak teransparansinya PT NYT tentang ijin dan awal nya pengeboran minyak untuk Worshop.

Perdebatan Sengit terjadi saat awal sosialisai Pengeboran Minyak Fhala 1 di Aulah Kantor Camat Rumbai, yang di hadiri Kapolsek, GM PT NYT, SKKM, dan Geologi.

Saat awal sosialisasi berjalan mulus, DS Sagala Intruksi,  membuyarkan kemulusan Sosialisasi Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Bukit PTNYt.

Merasa Intruksi DS Sagala menggangu jalan nya sosialisasi, GM PT NYT, Membentak DS,"Kenapa anda keberatan dengan pengeboran Minyak,  Sesuai regulasi rumah anda sedikitpun tidak terganggu, Ruamah Anda Kan Jauh dari lokasi Pengeboraan, di pinggir jalan aspal." Sebut DS Sagala Menirukan Amarah GM PT NYT Hadi pada RpC Rabu 09/05.

Nah itu sekelas GM PT NYT Hadi, tamataan Sekolah Dasar (SD) dia sebut rumah saya di pinggir jalan aspal, seharusnya GM Hadi jangan terima laporan saja alias "Asal Bapak Senang (ABS) gambalang dia mengatakan Rumah Saya Di pinggir jalan, dengan. marah DS Sagala menirukan Debat dirinya pada GM PT NYT sosialisasi Pertama Di Aulah Kantor Camat Pada RPc.

"Dengar yah pak Hadi, anda bilang rumah saya di pinggir jalan, dengan menunjukan ke dua jari saya, telunjuk dan jari tengah mengarah kemata GM Hadi, Lihat yah pak Hadi Dan Dengar,  Bersiul saja saya dari rumah saya, Karyawan PT NYT dengar, jadj jangan anda bilang rumah saya di pinggir jalan aspal."Sebut DS Pada RPc Saat kemarahan nya di sosialisai pertama pengeboran minyak.

Karena ketidak jelasan Sosialisasi awal Pt Nyt, dan di permalukan nya Oleh DS Sagala orang No 1 PT NYT GM Hadi, sampai- Sampai wajah nya Hadi di sembunyikan nya di balik Fhas bunga dan twrtunduk malu...oleh siulan Ds Sagala. (r16)

Related

Pekanbaru 709912218245219729

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item