Lirik Partai PKB , Bunga 19 Thn Gadis Cantik Terjun Kedunia Politik,

Selasa, 24 April 2018
PEKANBARU - Seorang gadis cantik asal Kota Pekanbaru ini sepertinya akan menorehkan sejarah baru dalam dunia perpolitikan di Provinsi Riau. Dia menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) termuda yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Gadis yang dimaksud adalah Gadis Bunga Cynintia, warga Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Dengan usia yang masih sangat belia, 19 tahun,
ia sudah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg untuk DPRD Kota Pekanbaru dari daerah pemilihan (dapil) III, Tenayan Raya-Sail.

Bunga, panggilan akrabnya, sudah mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai Bacaleg ke DPC PKB Kota Pekanbaru, Senin (23/4/2018). Berkas formulir ini diserahkan sendiri ke Sekretariat DPC PKB Pekanbaru.

Gadis kelahiran Pekanbaru, 7 Agustus 1998 ini mengatakan niatnya untuk bertarung di Pileg 2019 lebih karena dorongan hati pribadi, bukan atas desakan siapapun. Ini murni keinginannya yang tulus untuk bisa mewakili suara warga di daerah pemilihannya, Sail-Tenayan Raya.

"Benar, saya akan maju di Pemilihan Calon Legislatif di tahun 2019 nantinya.  Saya berharap dukungan dan doa dari semua masyarakat, khususnya para anak muda. Kita buktikan kalau anak muda mampu untuk berbakti bagi masyarakat lewat jalur politik," ucap gadis yang kini masih kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Islam Riau (UIR) ini.

Dikatakan Bunga, niat ini sudah disampaikannya kepada kedua orangtua dan seluruh saudaranya. Dan, kedua orangtua pun sudah memberikan restunya. 

Tak hanya kepada orangtua dan saudara, keinginan Bunga sudah diutarakannya juga kepada warga sekitar tempat tinggalnya di Tenayan Raya, serta kawan dan sahabat.

"Alhamdulillah, semua direspon dengan baik. Bahkan masyarakat sekitar rumah saya maupun kawan-kawan dengan sukarela memberikan fotokopi KTP mereka sebagai bentuk dukungan penuh. Saya sangat berterimakasih, ini menguatkan tekad saya untuk maju," ucapnya.

Terakhir, Bunga mengharapkan bimbingan yang baik dari semua pihak, sehingga bisa mencapai tujuan dan harapan bersama. (*)

Related

Riau 5436129757742892890

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item