Cantik Nya Istri Cagubri Zaman Now LE#Nomor 2 "Berhijab"

Senin, 30 April 2018
RIAUPUBLIK.Com--Tak hanya dikenal keramahan nya, Istri cantik Cagubri Zaman Now "LE" asli orang Talok Kuantan  juga dikenal sebagai sosok idola Para Ibu2 dan Juga ramah.

Ibu 3 Anak  kelahiran Kab Kuantansingingi ini tengah menjadi sorotan pecinta Hijab. Mantan istri Mentri Desa Tertinggal juga Mantan DPR-RI. Lukman Edi Cagubri Zaman Now# Nomor Urut 2 yang saat ini maju pemilihan Kepala Daerah Gubernur Riau, tak jarang sang istri ikut mendampingi suami tercinta mengikuti Kampanye Dialogis di daerah Prov Riau.

Dalam mengikuti suami Tercinta  Istri Lukman Edi menjadi tranding di kalangan Ibu-Ibu, dengan gaya busana pakaianya dengan hijab berjenis pashmina. Hijab motif bunga yang dominan warna biru ini  dikenakan istri Cagubri Zaman Now LE,  ke cantikan nya menjadi pujian para ibu2 Dan Anak gadis,  dengan gaya pakaian hijab menjadi pusat perhatian di saat sang istri mendampingi suami mengikuti Kampanye Dialogis.

Dalam kesempatan mendampingi sang suami, sering terkejut, tiba2 disapa ibu2 dan juga Anak Gadis Kejadian tersebut sontak menimbulkan riuh dari para penggemar istri Cagubri Zaman No LE Nomor urut 2.

Yuk intip potret cantiknya Istri Cagubri Zaman Now Lukman Edi Nomor Urut 2, mengenakan hijab dihimpun Riaupblik.com dari berbagai sumber pada Senin (30/04)






Related

Pekanbaru 7096579812927615007

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item