Wweiii..! Parah PT.Nothen Pengeboran Minyak Rumbai Bukit, Tak Hargai Kehadiran Dewan Riau


Senin, 12 Maret 2018
Fhoto: Taufik Arahman Dirumah Warga 100 Meter Dari Pengeboran Minyak PT Nothen                                    

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Memang parah PT.Nothen sudah Tak memperdulikan rumah masyarakat yang tak jauh dari pengeboran minyak, malah kehadiran Anggota DPRD Riau Taufik Arahman dari partai gerindra pemilihan Dapil Pekanbaru Kota juga di acuhkan. 

kehadiran Taufik Arhman anggota DPRD Riau, atas pengaduan masyarakat Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau) masyarakat mengeluh aktivitas Pengeboran Minyak yang di lakukan PT Nothen, sangat menggangu, dari suara mesin sampai akses jalan masyarakat di tutup portal oleh pihak PT.Nothen.

Atas pengaduan Masyarakat Taufik Arhman Lansung Turun ke lokasi, namun sayang nya pihak Yang berkompeten PT Nothen menghilang, akhirnya Toufik Arhman hanya diterima perangkat dari pemerintahan, Pak Lurah Rumbai Bukit serta Bamkantimas,  dan RT.

Taufik Arahman menegaskan, dirinya akan berusaha maksimal membantu masyarakat dan solusi keinginan ganti rugi lahan ini secepatnya. 

"Sudah harusnya ganti rugi lahan dilakukan oleh perusahaan, setelah steril baru pihak PT Noten Beroperasi, Apalagi tadi Pihak Pak RT tidak mengetahui akan Adanya Kegiatan Pengeboran Minyak, inikan lucu perangkat RT Saja tidak mengetahui, seharusnya dari Tingkat RT /RW Sampai Keatas Hukumnya Wajip , setelah semua Steril Barulah pihak PT.Nothen Beroperasi.”Sebut Taufik Arhman Pada Riaupublik.com.

Taufik menyebutkan, ada memang keuntungan dari eksplorasi ini bagi pendapatan daerah dan warga sekitar. Hanya saja, seharusnya perusahaan mengganti rugi lahan milik masyarakat ini. karena berbahaya Limbahnya pada kesehatan Manusia, apalagi saya Lihat ada anak Kecil dan bayi.(R16)

Related

Pekanbaru 3881416314379102115

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item