See..Tampan..! Wagubri Zaman Now, Hardianto Memilih Berdialog Lewat Udara, Ini Yang Di Sampaikan Nya...

Jumat, 16 Februari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Banyak hal yang disampaikan oleh Calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto saat berdialog di studio RRI Pekanbaru, Jumat (16/2/2018) sore. Salah satunya tentang pentingnya pendidikan agama bagi anak-anak Riau, khususnya pendidikan di Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA).

"Bicara pendidikan, tidak saja berbicara tentang pendidikan formal setingkat SD sampai dengan perguruan tinggi. Tapi juga bicara tentang pendidikan agama, termasuk tentang kebangkita MDA (Madrasah Diniyah Awaliyah)," kata Hardianto yang berpasangan dengan Calon Gubernur Riau, HM Lukman Edy ini.

Dikatakannya, pendidikan MDA ini menyempurnakan kekurangan pendidikan agama di sekolah-sekolah formal setingkat SD. Karenanya, kehadiran MDA ini menjadi sangat penting untuk memperkuat akidah dan akhlak anak-anak Riau.

"Kalau pendidikan agama putra-putri Riau baik, insyaAllah akan lahir generasi Riau yang kuat dan dapat dihandalkan," kata pria yang pernah menjabat Ketua Komisi D di DPRD Riau ini.

Nah, salah satu solusi untuk membangkitkan MDA ini adalah dengan memberikan bantuan pendanaan bagi sekolah-sekolah MDA.

"MDA bisa menerima bantuan dana hibah dari pemerintah. Sehingga dengan bantuan dana tersebut, semua kebutuhan pendidikan MDA bisa terpenuhi dengan maksimal," ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau ini.(**)

Related

Riau 6537242039330226859

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item