Polresta Pekanbaru Laksanakan Family Gathering Bersama TNI dan Pers

Jumat, 09 Pebruari 2018
RESTAPEKANBARU- Sorak sorai suara bergemuruh keluar dari seluruh para peserta Family Gathering yang diadakan oleh Polresta Pekanbaru. Kegembiraan yang tidak terhingga terlihat di wajah para peserta yang diikuti oleh Polri, TNI dan Insan Pers, Jum'at pagi (09/02 /2018) Pukul 07.30 WIB.

Family Gathering Polresta Pekanbaru 2018 ini diikuti oleh Personil Polresta Pekanbaru, personil TNI serta rekan-rekan dari awak media."Senam Aerobic, Volly Ball, Lermainan Joget menggunakan balon dan jeruk, makan bersama, foto bersama, serta hiburan musik yang menyajikan bagi para peserta,"jelas Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH 

Lebih lanjut, Kapolresta Pekanbaru menyampaikan bahwa kegagalan Family Gathering ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan, persaudaraan dan silaturahmi sesama TNI, Polri dan Insan Pers. Tentunya kebersamaan ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dan solidaritas sesama rekan kerja.

Susanto menambahkan kegiatan Family Gathering ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polresta Pekanbaru."Keakraban sesama anggota keluarga satuan dan fungsi berjalan dengan baik. Giat ini juga sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada. Sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polresta Pekanbaru,"tutup Kapolresta.(*)

Related

TNI/Polri 4551005459575895083

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item