Mantap..! Saat Mantan Gubernur Riau Berikan Jempol Pada Gubri Zaman Now Lukman Edi "NO 2"

Kamis, 22 Februari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Calon Gubernur Riau Lukman Edy (LE) bersilaturahmi dengan Gubernur Riau 1998-2003 Saleh Djasit, Rabu (21/2/2018) malam.
Cagubri bergelar Zaman Now ini,  mengatakan pertemuannya dengan banyak tokoh masyarakat Riau, termasuk dengan Saleh Djasit untuk meminta nasehat, masukan, dan petuah bijak.
“Saya meminta nasihat, saya input. Dan dengarkan harapan dari pak Saleh Djasit,” kata LE yang saat itu didampingi Ketua Relawan AKU LE-Hardianto, Eddy Akhmad RM.
Cagubri yang memiliki slogan Riau Bangkit ini juga mengatakan,  dia berdiskusi dan bertukar pikiran dengan para tokoh mengenai kondisi dan solusi permasalahan Riau.
 “Akhirnya semua menentukan pilihan, dari dialog itu kami ingin menghormati, karena  datang untuk meminta nasihat,” ujar LE yang berpasangan dengan Hardianto.
Mantan Menteri PDT  ini menuturkan, setelah berdialog dan mendengarkan masukan dari para tokoh, pasangan ini mendapat respons positif. 
“Alhamdulillah yang kami datangi, setelah selesai (berdiskusi), mereka mengatakan positif,” ungkapnya.
Disisi lain, terlihat Saleh Djasit dan Lukman Edy begitu akrab. Keduanya, tidak hanya begitu terlihat seperti sahabat, adik beradik, namun seperti saudara.
Saleh Djasit menyambut Lukman Edy dengan penuh senyuman. Begitu juga dengan Lukman Edy terlihat begitu menghormati Tokoh Masyarakat Riau ini.
Dalam perbincangan keduanya , memulai dengan membincangkan tentang Riau yang harus bangkit. Dua 2 hal yang begitu serius menjadi bahan perbincangan yakni tentang pengusaha lokal dan mahasiswa Riau.
"Setidaknya ada 2 hal penting yang kita bincangkan, yakni tentang keberpihakan terhadap pengusaha lokal dan mahasiswa Riau," kata paslon Nomor Urut 2 ini.
Dilanjutkan LE, selama beberapa tahun terakhir ini, keberpihakan pemerintah terhadap pengusaha lokal masih kurang. Kondisi tersebut diakui Saleh Djasit.
"Kebangkitan pengusaha lokal menjadi hal penting, baik pengusaha kecil, menengah maupun besar. Kalau pengusaha bisa berbisnis dengan kondusif, tentunya bisa membawa efek positif bagi ekonomi lokal juga," ujar LE 
Mengenai perhatian terhadap mahasiswa Riau, LE dan Saleh Djasit juga bersepakat tentang pentingnya perhatian pemerintah kepada mahasiswa Riau ini.
"Mahasiswa Riau ini adalah masa depan Riau. Tentunya harus mendapat tempat khusus oleh pemerintah kalau mau Riau ini di masa depan lebih baik dan sejahtera," ujar LE.
"Kita berdiskusi soal Riau Bangkit. Masukan dan nasehat dari Saleh Djasit yang berpengalaman menjadi Gubernur Riau ini menjadi tambahan wawasan kita untuk membangkitkan sekaligus membangun Riau," tutupnya.***

Related

Riau 8549445642887611008

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item