Diduga Sarat Korupsi,Pekerjaan Dreinase Terbengkalai di Kepenghuluan Balam Jaya.

Minggu, 11 Pebruari 2018

ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.Com-- Mangkraknya pembuatan Drainase sepanjang 100 meter yang dananya bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2017 lalu patut dipertanyakan.

Pasalnya, anggaran yang sudah digelontorkan untuk pekerjaan pembuatan Dreinase sebesar Rp 70.000.000 ( tujuh puluh juta) seharusnya sudah selesai dikerjakan, namun tanpa alasan yg jelas pekerjaan tersebut terhenti .

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan warga, mengapa terhenti..? Seharusnya sudah selesai dikerjakan sehingga dapat digunakan oleh masyarakat setempat.

Ironisnya, berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa warga menyebutkan kalau pihak Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK) pada kegiatan tersebut diduga telah merekayasa laporan pertanggung jawaban , pekerjaan yang belum selesai di sulap jadi selesai.

Hal ini tentu sangat merugikan ke uangan Negara, dan jelas - jelas korupsi anggaran namanya.

Menurut penuturan beberapa wartawan dan LSM ( lembaga swadaya masyarakat) yang melakukan monitoring di lokasi pembuatan dreinase dan sempat mengkonfirmasi sekretaris Penghulu mengatakan kalau oknum sekretaris penghulu Balam Jaya berinisial RM dengan arogan mengusir wartawan dan LSM serta tidak koperatif dalam menjawab pertanyaan wartawan.


TN 007.

Related

Rohil 250867577726594690

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

LPPNRI

LPPNRI

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

VideoBar

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Side Ads

item