Diduga Sarat Korupsi,Pekerjaan Dreinase Terbengkalai di Kepenghuluan Balam Jaya.

Minggu, 11 Pebruari 2018

ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.Com-- Mangkraknya pembuatan Drainase sepanjang 100 meter yang dananya bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2017 lalu patut dipertanyakan.

Pasalnya, anggaran yang sudah digelontorkan untuk pekerjaan pembuatan Dreinase sebesar Rp 70.000.000 ( tujuh puluh juta) seharusnya sudah selesai dikerjakan, namun tanpa alasan yg jelas pekerjaan tersebut terhenti .

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan warga, mengapa terhenti..? Seharusnya sudah selesai dikerjakan sehingga dapat digunakan oleh masyarakat setempat.

Ironisnya, berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa warga menyebutkan kalau pihak Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK) pada kegiatan tersebut diduga telah merekayasa laporan pertanggung jawaban , pekerjaan yang belum selesai di sulap jadi selesai.

Hal ini tentu sangat merugikan ke uangan Negara, dan jelas - jelas korupsi anggaran namanya.

Menurut penuturan beberapa wartawan dan LSM ( lembaga swadaya masyarakat) yang melakukan monitoring di lokasi pembuatan dreinase dan sempat mengkonfirmasi sekretaris Penghulu mengatakan kalau oknum sekretaris penghulu Balam Jaya berinisial RM dengan arogan mengusir wartawan dan LSM serta tidak koperatif dalam menjawab pertanyaan wartawan.


TN 007.

Related

Rohil 250867577726594690

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item