Mengukur Kekuatan Pilgubri 2018 Antara 3 Petahana VS 2 Mantan Legislatif

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- 171 Daerah akan menggelar Pilkada serentak pada Juni 2018 nanti. Dari jumlah itu, ada 17 provinsi dari 34 yang akan memilih gubernur dan wakil gubernur.
Sederet kandidat telah bermunculan meramaikan bursa bakal calon yang akan bertarung. Partai politik juga beberapa telah menjatuhkan pilihan kepada siapa yang akan diusung dalam Pilkada tingkat provinsi tahun ini.
PDIP dan Golkar telah resmi mengusung calon petahana yang kini menjabat Gubernur Riau, Arydjuliandi Rachman sebagai Cagub Riau periode 2018-2023. Pria yang akrab disapa Bang Andi itu akan didampingi oleh Bupati Rokan Hilir Suyatno, Masuk Partai Hanura juga tengah bangun komunikasi intens dengan koalisi ini.
Sementara calon kuat lainnya yakni Bupati Siak, Syamsuar. Syamsuar telah didukung oleh PAN, Nasdem dan PKS, Syamsuar Sebagai Cagubri priode 2018-2023 Bang Syam Yang Sapaanya akan Didampingi Dandrem 031/WB Brigjen TNI M Edi Natar Nasution
Muncul Cagubri Firdaus Tak Kalah Kuat, Yang Sekarang Menjabat Walikota Pekanbaru Riau, Firdaus Sendiri Di Dukung Internal Partai Demokrat, Sebagai Walikota Pekanbaru, Dia Juga Memegang Jabatan Partai Demokrat, Selaku Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Fidau Sapanya Didamping Rusli Effendi, Juga Di Usung Internal Partai PPP, Untuk Mendapingi Firdaus Sebagai Cagubri 2018-2023.
Sedangkan PKB memajukan Kader Internal Lukman Edi Yang Sekarang Menjabat Anggota DPR-RI Dan Pernah Menjabat Menteri Desa dan pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi, Menjabat Semasa Presiden SBY . Bang LE Sapaan Sering Dipangil, Dipasangkan Pada Anggota Dewan DPRD Riau Hardianto, Hardianto Sendiri Juga Di Usung Internal Partai Gerindra mendamping Lukman Edi Sebagai Cagubri 2018-2023.
Uniknya Tahun Pilkada Cagubri Tahun 2018 Ini, Kandidat dari 4 Paslon Hanya Lukman Edi Dan Hardianto Pasangan Next Cagubri- Wagubri 2018 Berasal Dari Legislatif, malah maju nya mereka berdua harus relah melepaskan Jabatan Nya sebagai Anggota Dewan, Siap Mundur.

Sementara Lawan Mereka 4 Petahan Bang Andi Rachman Gubernur Riau Dengan Pasangan Nya Suyatno Bupati Rokan Hilir, Firdaus Walikota Pekanbaru, Syamsuar Bupati Siak, Nah 4 Petahana Ini, Lawan Keras Lukman Edi- Hardianto Di Pesta Pilgubri 2018.
Untuk Petahana Maju Pigubri 2018 hanya diberikan cuti, sewaktu jadwal Kampnye yang diberikan KPU, Yang Berarti Beben Mental Petahan Dan Mantan Legislati di pertarungkan di Pilgubri 2018 ini (r16)

Related

Riau 264972270106969061

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item