Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kamis, 04 Januari 2018

PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi kerja dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada personil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilakukan Polres Pelalawan yang melaksanakan Upacara Korps Raport  kenaikan pangkat di Halaman mapolres Pelalawan, Kamis pagi (4/01/2018).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan yang diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres Pelalawan serta ketua Bhayangkari cabang Pelalawan serta anggota.

Adapun personil yang melaksanakan korps raport sebanyak 5 orang, masing-masing adalah dari pangkat Bripka naik pangkat menjadi Aipda adalah Sutopo Edi Wasono dan  Esafati Daeli sedangkan dari pangkat Briptu naik pangkat menjadi Brigadir adalah M. Harif, Walyaf Talataf dan Torkis Wesly Napitupulu dan masing-masing pangkat telah terpasang.

Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan menyampaikan,
bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di harapkan anggota tidak menggagap hal yang rutin, tapi merupakan hal yang luar biasa karena hal ini diraih dengan dedikasi yang tinggi dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

" Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur tersebut harus diimbangi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas " ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres  menyampaikan,”Jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi atau pendorong untuk meningkatkan Profesionalisme Kinerja Polri serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat”.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Pelalawan mengucapkan kepada anggota yang telah menerima kenaikan pangkat,”selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga dan masyarakat."Sebut Kapolres.(rls/payung)

Related

Pelelawan 7940034121308353094

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item