DPP PKB Umumkan SK Dukungan Next Gubri Zaman Now, Edi Rm: Simpatisan Dan Pendukung Rapatkan Barisan NOW...

Jumat, 05 Januari 2018

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com--Jika tak ada aral melintang, siang ini Jumat (5/1) tepat pukul 14.00 Wib DPP PKB akan mengumumkan dan mengeluarkan SK (Surat Keputusan) dukungan Next Gubri Zaman Now Lukman Edy-Asri Auzar (L.A). Di samping itu pengumuman yang langsung disampaikan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imim juga mengumumkan calon kepala daerah lain seperti Sumatra Utara dan lain-lain.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Imfokom DPW PKB Riau yang juga Ketua Tim Relawan AKU LE Eddy Akhmad RM,  Jumat (5/1) di Pekanbaru. Menurut Eddy RM dirinya baru saja siberitahu oleh Balon Gubri Zaman Now dengan Tagline "Riau Bangkit" terkait rencana tersebut.

"Benar insyakallah siang ini bertempat di kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh Raya 9 dimumai dengan makan siang," ujar Eddy RM.

Dengan dikelurkan dan diumumkan SK dukungan tersebut lanjut Eddy RM, sudah dapat dipastikan koalisi PKB-Demokrat mengusung pasangan L.A sudah dapat dipastikan.


"Oleh sebab itu saya menghimbau bagi simpatisan dan pendukung tak usah cemas dan ragu lagi terkait maju atau tidak pasangan L.A," harap Eddy RM

Related

Riau 8779570657957161149

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item