Terharu.! Kado Dari Kombes Pol Dadang Hartanto Buat Bayi Pasangan Tuna Wisma

Kamis, 28 Desember 2017

MEDAN, RIAUPUBLIK.Com-- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memberikan bingkisan kepada kepada bayi yang lahir dari pasangan tuna wisma ibu Rida boru Sitorus. Bingkisan tersebut berisi perlengkapan bayi, (28/12/2017).

Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan oleh personil Babinkamtibmas Kelurahan Madras Hulu, Aiptu Juani Sinaga, Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Leli S Nasution dan Bripda Muna.

Pasangan tuna wisma tersebut sebelumnya melahirkan pada 27 Desember lalu di depan sebuah hotel di jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Sunggal.

“Ya, saya mendapat informasi dari Babin, ada bayi yang lahir dari pasangan tuna wisma, dan sepakatlah untuk diberikan peralatan bayi,” kata Perwira Melati Tiga tersebut.

Sebagai manusia, kata Dadang, hidup itu harus saling membantu dan berbagi, apalagi ini momen Natal dan pergantian Tahun 2017, tak perlu kita melihat perbedaan, mari lah kita lihat persamaan sehingga akan tercipta perdamaian dan keharmonisan.


Bingkisan yang diberikan diterima oleh suster atau perawat atas nama Nensi boru Manurung di klinik tempat bayi tersebut dirawat. “Kita harus tetap bersyukur masih diberikan kesehatan, mari kita bantu sesama,” tutup Dadang.(***)

Related

TNI/Polri 1244694990491800058

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item