Terbukti..! LSM KPK, Polisikan Bupati Bengkalis “Amril Mukminin, Dugaan Korupsi Bansos 2009/2014 (204.6 M)

Minggu, 10 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com— Demi Memerangi Pejabat Yang Bermental Koruptor, merugikan Masyarakat Bangkalis dan Negara, LSM KPK Kembali Melaporkan Dugaan Korupsi Bansos Kab Bengkalis , merugikan Negara (Rp204,6 miliar) padahal diketahui Uang Milyaran Bansos- Hibah, Diperutukan buat Masyarakat Kab Bengkalis, Malah Di Gerogoti Pejabat Yang Dipercaya Masyarakat Bengkalis, duduk Sebagai Anggota Legislatif 2009-2014, Yang Pada Masa Itu Amril Mukminin Bupati Bengkalis Sekarang, duduk sebagai Anggota DPRD Kab Bengkalis 2009, Dari Partai Golkar.

“Sebelas bulan yang lalu (2017), Kapolda Riau saat masih dipimpin oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Zulkarnain Adinegara,  mengatakan, jika kasus dugaan korupsi dana bansos/hibah untuk Kabupaten Bengkalis itu di Polda Riau tetap ditindak lanjuti. Namun sampai sekarang, tindak lanjut dari polisi tidak ada,” kata Ismail.

Karena Tidak Adanya Kejelasan Dari Mapolda Riau, Saat itu Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Yang Sekarang Pindah. Menjabat Kapolda Sumatra Selatan “Palembang, maka Kembali LSM KPK Melaporkan Kasus Korupsi Berjemaah Ini Ke Mabes Polri, Diduga Melibatkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin Pada Masa Itu Dia Anggota DPRD Kab Bengkali 2009/2014.

“LSM KPK sudah melayangkan surat Pengaduan, Bukti Baru dan Klaripikasi Dugaan Korupsi Bansos Dan Hibah, 2009/2014 Kab Bengkalis.  Ke Mabes Polri pada Tanggal 13 November 2017 (Senin) dan meminta Klarifikasi Penanganan Kasus Ini, Yang Pernah Ditangani Mapolda Riau, Saat Itu Tongkat Kepemimpinan Mapolda Riau, Irjen Zulkarnain, Sekarang Dia Menjabat Kapolda Sumsel (Palembang)."Sebut Ismail.

Lebih Lanjut, Kembali Disampaikan Kordinator LSM KPK,” Karena Dugaan Korupsi Berjemaah Bansos- Hibah Kab Bengkalis Ratusan Miliyar, Diduga, Dewan Kab Bengkalis Pada Masa 2009/2014 menikmati Uang Bansos Tersebut, Jadi Saya Harap Kasus Ini Jangan Tebang Pilih.”Sebut Ismail Marah. (r16)


Related

Pekanbaru 5374579446138438682

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item