Pinjam Sepeda Motor Beli Rokok, 2 Pemuda Dicokot Polisi

Sabtu, 02 Desember 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Berawal dari Sepeda Motor Kehabisan Bensin (Mogok) Rangga pemilik motor di tawari dua pemuda yang mengenderai sepeda motor Astrea, membatu mendorong Motornya dengan kaki sebelah ke Pom Bensin Terdekat, tawaran Itupun diterima Rangga, hingga akhirnya, sepeda motor Rangga di pinjam dengan alasan membeli rokok, hingga tak pulang, rangga pun melaporkan kejadian tersebut.

Kejadian Bermula Mengisi Minyak Bensin Jln. Harapan Raya di SPBU PT PETRO Andalan Sejati  Kel. Tangkerang timur Kec.Tenayan Raya Pekanbaru.

Pelaku : 
-  MUDDASSTIR Als IMUD Bin SAFNIR ,17th, Islam, jl.Sepakat Perum MKP BLOK B/03 Rt 001 Rw 001 Kel.Pebatuan Kec Tenayan raya

Pasal yg disangkakan :
pasal 374 dan atau 372 K.U.H.Pidana.

Kronologis kejadian : 
pada tanggal 24 November 2017 sekira pukul 15.30 wib tsk bersama Sdr WANDA bertemu dengan Sdr RANGGA yang mana Tsk IMUD yang mengenalkan korban dengan tsk WANDA. kemudian Tsk IMUD meminta bantuan untuk menstep / dorong dengan sebelah kaki dikarenakan motornya dalam keadaan mati.

TSK IMUD menggunakan sepeda motor  merek ASTREA sedangkan Sdr WANDA menggunakan motor bersama Sdr RANGGA brgkat dari tempat perbaikan  jok motor jalan bukit barisan ( dekat simpang ARKOM). Sebelum sampai didekat SPBU bukit barisan Sdr WANDA memberikan kode "jalan terus" kepada TSK sebelumnya Sdr RANGGA  mempertanyakan  kenapa tidak berhenti di SPBU bukit barisan tetapi tidak ada jawaban oleh Tsk maupun Sdr WANDA.

Sesampainya di SPBU harapan raya PT. PETRO ANDALAN, TSK ikut antrian di pompa bensin. Sedangkan Sdr WANDA berhenti di dekat pengisan air radiator / angin kemudian Sdr WANDA meminjam motor milik Sdr RANGGA dengan alasan untuk membeli rokok.

Setelah itu Tsk menghampiri Sdr RANGGA dan berpura-pura menanyakan Sdr WANDA dan ikut mencari keberadaan Sdr WANDA disekitaran harapan raya sampai di parit indah . Setelah itu sdr Rangga diturunkan oleh Tsk di tempat futsall jl sekuntum kemudian TSK dan Sdr WANDA tidak diketahui keberadaanya 

Kronologis penangkapan : 

Bedasarkan laporan tsb team riksa III unit reskrim polsek tenayan raya melakukan penyelidikan, pd hari jumat tgl 01 desember 2017 skr pkl 15.00 wib team Riksa III unit polsek tenayan raya pku mendapat info bhw pelaku a.n MUDDASSTIR ditangkap oleh Unit reskrim Polsek Rumbai Pesisir. Kemudian Unit III reskrim Polsek Tenayan beserta Panit II Reskrim tenayan Raya menjemput TSk dipolsek Rumbai Pesisir, selanjutnya tsk dibawa ke polsek tenayan raya guna dimintai keterangan dan menurut pengakuan TSK bahwa Sdr WANDA juga ditangkap bersama TSK di Polsek Rumbai Pesisir dan menjadi Tahanan Polsek Rumbai Pesisir.(Rls//Rpc

Related

TNI/Polri 3358811699102315604

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item