Pertama Di Gelar Di Sumatra, DPW APKASINDO Tajah Sawit Goes To Campus, Di Ikuti 1,217 Mahasiswa Se- Riau

Rabu, 13 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Di penghujung tahun 2017 Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Riau akan menggelar kegiatan Sawit Goes to Campus Kamis (14/12) di Kampus Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru. Acara yang pertama digelar di Sumatera ini direncanakan akan diikuti 1.217 orang mahasiswa se Riau.

Selain kegiatan tersebut, Jumat (15/12) akan digelar juga kegiatan Forum Kelapa Sawit Riau dan diteruskan dengan Rapat Kerja Wilayah APKASINDO Riau untuk menyusun Program Kerja DPW APKASINDO Riau berdasarkan skala prioritas.

Ketua APKASINDO Riau Gulat ME Manurung mengatakan sadar atau tidak, setiap hari sebenarnya masyarakat sudah berhubungan dengan sawit, antara lain makan dengan gorengan minyak goreng, mandi dengan sabun berbahan baku minyak sawit, kosmetik berbahan baku minyak sawit dan masih banyak produk dan manfaat sehari-hari yang tanpa sadar selalu ada dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.


“Namun banyak kawula muda khususnya tidak menyadari hal ini yang justru isu negatif yang selalu dikedepankan oleh kelompok orang tertentu yang tidak jelas dasar ilmiahnya. Untuk itu APKASINDO sebagai Organisasi Profesi Petani Sawit berinisiatif melakukan kegiatan pengenalan sawit ke kampus dengan tema “Sawit antara Mitos dan Fakta”,” ujar Gulat, Rabu (13/12/2017).(***)

Related

Riau 8078379441125779379

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item