Pergantian Tahun 2017-2018, Pimred Riaupublik.com Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Minggu, 31 Desember 2017
Fhoto: Pimred Riaupublik.com Bersama Putrinya Berbagi Santunan Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Al Akbar
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Indahnya Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim Piatu Dan apabila sewaktu pembagian itu hadir kerabat, anak yatim dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang baik.” (QS. An-Nisa :8) 

Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

Menyantuni anak yatim telah menjadi salah satu tanggung jawab sosial perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Sabtu, 31 Desember 2017, bertempat Di Rumah Redaksi Riaupublik.com, melakukan santunan anak yatim piatu.
Menyambut Pergantian Tahun 2018 Berserta 4 Tahun nya Riaupublik.com, RPC melakukan santunan anak yatim. Dalam Pergantian Tahun 2017-2018 Dan 4 Tahunnya Riaupublik.com, Berbagi Berkah Di Akhir Tahun, Hadirkan Makna Untuk Berbagi Rezeki.
Hadir pula Ibu Mariana Girsang sebagai Pimpina Perusahan PT. Publik Media Zafran Indonesia, ikut serta berbaur melaksanakan Hazatan Pimpinan Redaksi RPc Syahrul Eff Hasibuan Di Rumah Redaksi RPc..
Anak-anak yatim piatu tersebut adalah generasi penerus bangsa, yang harus di bimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang. Bagaimana pun, masa depan bangsa berada ditangan mereka.”Sebut Pimred Rpc.
Rasulullah saw bersabda, “ Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini,”  kemudian beliau saw mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau, serta agak merenggangkan keduanya.(afdal)

Related

Pekanbaru 3646434044654633822

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item