Perayaan Natal Agung Oikumene Meriah di Pekanbaru

Kamis, 28 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3 : 15). Inilah bait tema dalam Perayaan Natal Agung Oikumene 2017 yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja  Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu malam.

Dengan Semangat Natal, Kita Pupuk Persaudaraan, Kerukunan Dalam Kasih Agar Tercipta Kerja Bersama Untuk Pelayanan Terbaik. Natal bukan hanya sebuah tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya, tapi harus mempunyai makna bagi masyarakat.

Dengan damainya natal kali ini, Kasi Pers Korem 031/Wira Bima yang juga ikut hadir dalam acara itu mengatakan  ini semua tidak lepas peran Polri, TNI dan pemerintah daerah Riau.

Katanya lagi, Ini adalah hari kebangkitan umat nasrani. Untuk itu dirinya mengajak semua pihak untuk bersatu memperjuangkan keinginan anak bangsa. "Mari kita satukan bangsa ini menjadi bangsa yang satu berdasarkan Pancasila," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Pers Korem 031/WB juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau dan khususnya TNI-Polri yang ikut memberikan rasa nyaman kepada umat nasrani dalam menjalankan perayaan ibadah natal dan tahun baru.

Acara itu turut dihadiri sejumlah petinggi, diantaranya Gubernur Riau, H Ir Arsyadjuliandi Rahman, Ketua DPD RI  Osman Sapta Odang, anggota DPD RI  Rostiuli Purba, Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Nandang didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo.(***)


Related

Pekanbaru 6622114372640902781

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item