Nah, Lho..! Sudah Masuk Ke Kab Kampar "JoLE" Lukman Edi Gubernur Riau Zaman Now.

Sabtu, 02 Desember 2017

KAMAPR, RIAUPUBLIK.Com-- Tim Relawan Aliansi Kerabat Untuk (AKU) Lukman Edy (LE) Selanjutnya Gubri Zaman Sekarang terus saja bergerak membentuk tim relawan di 12 kabupaten / kota se Riau. Di Kabupaten Kampar, Tim AKU LE membentuk relawan yang bernama "JoLE".

Hal itu terungkap dalam pertemuan Ketua Tim AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, dengan pasangan pemuda yang ada di Kabupaten Kampar, tepatnya di Kecamatan Kampar, Sabtu (2/12/2017).

Menurut alumni SMP dan SMAN Kampar ini, membentuk relawan "JoLE" ini merupakan aspirasi sebahagian kelompok anak muda di kabupaten yang berjuluk Serambi Mekah tersebut.

"Kita menyesuaikan apa yang menjadi aspirasi daerah. Di Kampar Tim AKU LE tergantung JoLE sesuai dengan kehendak mereka, "terang Eddy RM.

Menurut Seniman dan Budayawan Riau ini, kata "JoLE" yang merupakan bahasa orang Ocu memiliki dua makna. "JoLE bisa ikut bersama LE atau jelas," ungkap Eddy RM.

Untuk Tim Relawan JoLE, Eddy RM menunjuk Dodi dan Sofyan sebagai koordinator yang terdiri dari tim relawan, mulai dari kecamatan sampai desa dan kelurahan, juga melakukan sosialisasi terhadap LE sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) terkuat versi lima lembaga bulan Oktober 2017 ini
.(***)

Related

kampar 5310715846023256155

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item