MUI Kota Medan Terima Kujungan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto

Jumat, 22 Desember 2017

MEDAN, RIAUPUBLIK.Com-- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi didampingi Kasat Binmas  AKBP Dr Ramlan, SH,MH, Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring, S.Sos dan Kapolsek Medan Kota Kompol MartuasahTobing, SIK berkunjung ke Kantor MUI kota Medan disambut Ketua Prof.DR.Muhammad Hatta dan pengurus lainnya diantaranya Buya Amiruddin , Ustad Zulfikar Hajar dan Dr.Ali Murtado. Jum'at sore ( 22/12/2017 ) di jln Nusantara Medan.

" Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan para ulama dan cendikiawan muslim yang sebagian merupakan ayahanda dan para Guru yang diharap memberikan bimbingan dan tuntunan agar saya dapat melaksanakan tugas dalam karier di kepolisian. Saya ingin mendapatkan doa dan nasehat untuk bisa bekerja dengan baik" ujar Dadang Hartanto penuh santun.

Dadang menyebutkan bahwa Kota Medan ibarat Cahaya yang berada di perbukitan, semua orang ingin melihat dan datang ke Medan, namun di sisi lain ada orang orang tertentu yang ingin meredupkan cahaya itu, sehingga terasa beberapa bagian menjadi gelap dan kumuh. Untuk itu Polri hadir untuk bisa menjaga agar Medan tetap bercahaya.

Sementara itu Muhammad Hatta Dengan bangga mengatakan  kehadiran di Medan dapat menjadi penyejuk dan menjadi pemimpin besar di Kota Medan yang mampu mengayomi dan melindungi masyarakat. 


" Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan oleh seorang Kapolrestabes Medan, khususnya dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.Untuk itu harus tegas dan bekerja sama dengan unsur terkait lainnya" ujar Hatta.(***)

Related

TNI/Polri 2815034884888427813

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item