Meja Kopi: DPP Partai Nasdem Hilangkan Nama Wakil Gubernur Riau Di SK Syamsuar, Natar.?

Sabtu, 30 Desember 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.Com-- Surat Keputusan (SK)  di berikan kepada balon gubernur riau dan wakil gubernur riau  2018 Syamsuar Dan H. Edi (?) Nasution,  oleh DPP Partai Nasdem,  dalam SK yang di keluarkan utuk pasangan Syamsuar, di tuliskan H. Edi Nasution?, pertanyaan nya? siapa H. Edi Nasution itu,  sementara di media pemberitaan syamsuar dan Danrem 031/WB Brigjen TNI H. Edi Natar Nasution di kawinkan di dalam pemberitaan "Syamsuar kantongi SK Partai Nasdem" 

Pembahasan Nama wakil Guburnur Riau 2018, H. Edi Nasution menjadi trending Politik Kedai Koffee, membicarakan siapa, H. Edi Nasution spekeluasi nama H. Edi Nasution Menjadi perdebatan penikmat kopi di jalan belimbing (Kantin Kita)  ada menyebutkan, H. Edi Nasution Adalah Dandrem 031-WB sedang kan yang lain Dandrem 031/WB itu nama ada Natarnya bukan Edi saja, perdebaran sengit mereka, sampai ke Surat keputusan SK DPP Partai Nasdem, yang menghilangkan Nama Natar di Wakil Gubri pasangan syamsuar. 




" Kalau benar H. Edi Nasution wakil syamsuar yang Danrem 031-WB sekarang,  berarti Bengak yang ngeluarkan SK tersebut,  masa nama aja bisa salah, apalagi sekelas DPP ini pertanyaan besoh..!."Sebut H.Husni Di meja kopi perdebatan. 

lain halnya Wak Anggah yang sering di sapa, dia mengatakan kalau pasangan syamsuar bukan Dandrem Sekarang, karena nama danrem tuh.. Brigjen TNI H. Edi Nattar Nasution bukan H.  Edi Nasution. kalau pun die ikut pilgubri nanti pasti lah die dah mengundurkan diri. 

Perdebatan Meja Kopi politik pilgubri 2018 semangkit sengit hingga prediksi nama yang akan bertarung, menjadi trending pembahasan, ibarat mengatur peta pemain bola di atas kertas dan penah. (r16)



Related

Riau 8079487560305770683

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item