Mantap Kali..! Anak Mantan Cagubri 2014 Herman Abdullah, Lirik “Lukman Edi” Caguri 2018 Zaman Now, Begini Lirikannya

Kamis, 07 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Jika mendapat perintah dan amanat dari partai, Irvan Herman Wakil Sekjend DPP PAN siap mendampingi Balon Gubri terkuat versi lembaga survey Lukman Edy (LE) pada Pilgubri 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Anak Mantan Wako Pekanbaru Herman Abdullah ketika melakukan pertemuan dengan Ketua Tim Relawan AKU LE Eddy Akhmad RM, Kamis (7/12) di salah satu kedai kopi di Pekanbaru.
"Saya ini kader PAN.Jika partai menuggaskan, saya siap mendampingi Pak LE,"tegas Irvan.
Irvan mengakui, bahwa saat ini DPP PAN telah memberikan rekomendasi kepada Firdaus MT. Namun hal itu bisa saja berubah jika persayatan untuk mencari partai koalisi dan wakilnya tak terpenuhi dalam betas waktu yang ditentukan.

Menanggapi hal itu Eddy RM menyambut baik wacana tersebut.Menurut Mantan Anggota DPRD Riau ini,  jika pasangan itu terjadi, maka kekuatan tiga daerah yang merupakan pemilih terbesar di Riau, Kampar, Pekanbaru dan Inhil akan menjadi stimulus untuk memenangkan pasangan tersebut.
"Ini wacana yang cukup menarik dan patut dipertimbangkan.Dua tokoh muda ini pas disebut Next Gubri Zaman Now yang "ReLeVan" untuk membuat Riau Bangkit," tegas Eddy RM.(***)


Related

Riau 100796284593190442

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item