Hari Juang Kartika ke-72 hingga Hari Infanteri Berjalan Sukses Danrem 031/Wira Bima : Berbuat Terbaik Untuk Masyarakat Riau

Selasa, 19 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Puncak Hari Juang Kartika atau HUT TNI Angkatan Darat ke-72 telah usai dilaksanakan pada Jumat (15/12) lalu dan dilanjutkan dengan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya dan Hari Infanteri Tahun 2017 pada hari ini Selasa (19/12/2017).

Kesuksesan pelaksanaan acara tersebut tentunya tak terlepas dari peran Danrem 031/WB, Brigjen TNI H Edy Afrizal Natar Nasution S.I.P. Berkat kreatifitas dan daya juang putra Riau yang sukses berkarier di TNI inilah seluruh rangkaian acara mulai dari Hari Juang Kartika, Peleton Beranting hingga Hari Infanteri dapat berjalan lancar dan sukses.

Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI H Edy Afrizal Natar Nasution S.I.P, mengatakan bahwa sukses nya seluruh rangkaian pelaksanan kegiatan hari Juang Kartika ke-72, Peleton Beranting dan Hari Infanteri TA. 2017 yang dilaksanakan secara berturut di Bulan Desember ini adalah berkat dukungan semua pihak, baik internal maupun eksternal atau stakeholder yang ada.

Namun demikian, semua tetap berkat Allah SWT sang pencipta yang telah memberi kan ridho Nya. "Kita sebagai manusia hanya bisa berencana. Tapi kalau Allah tak mengizinkan, ya acara ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik," ujar Danrem

“Semua item per item kegiatan mulai dari Karya Bakti, Pembangunan Rumah Layak Huni untuk warga yang tidak mampu, bantuan kaki palsu, operasi katarak gratis, sunatan masal, lomba lari 10 K, atraksi prajurit kita mulai dari terjun payung, Yong Moodo, beladiri, manuver alutsista dan lainnya memang telah di persiapkan dengan matang. Tak mudah, memang”, tambah Danrem.

"Tapi berkat kerjasama semua pihak acara bisa berjalan sukses dan mendapat sambutan positif dari seluruh komponen masyarakat. Sesuai tema Hari Juang Kartika, "MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, TNI AD KUAT" dan hari infanteri “DILANDASI SEMANGAT YUDDHA WASTU  PRAMUKHA, PRAJURIT INFANTERI BERSAMA RAKYAT, KUAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN GUNA MEMPERKOKOH KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT”. .Ini sangat luar biasa," kata Danrem.

Dengan peringatan Hari Infanteri ini diharapkan prajurit Infanteri bersama masyarakat serta komponen bangsa lainnya mampu menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan, nasionalisme bangsa, bela negara dan penguatan cinta tanah air, dalam upaya memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.


Danrem juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Prajurit dan PNS di jajarannya yang telah berkorban waktu dan tenaga mulai dari awal perencanaan hingga pelaksanaan hari puncak telah berjalan sukses.(rls/rpc)

Related

TNI/Polri 8816873626416931416

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item