Beredar SK Dukungan Penetapan Le-Asri Maju Pilgubri 2018, Warganet: Hore...Kami Dukung Penuh Le-Asri Gubernur Zaman Now..!

Selasa, 19 Desember 2017
Fhoto: Mesra Serasi Lukman Edi- Asri Auzar, Gubernur 2018  Zaman Now                                                         
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Surat Keputusan (SK) Penetapan Dukungan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya terbit. Dalam surat bernomor 24892/DPP-03/VI/A.1/XI/2017 itu, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB memutuskan mendukung pasangan Next Gubri Zaman Now, Lukman Edy (LE) dan Asri Auzar (AA), dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.
Sebagaimana yang diterangkan Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PKB Riau, Eddy Akhmad RM, keputusan ini dibuat setelah memperhatikan Kajian Desk Pilkada DPP PKB. Selain itu, DPP PKB juga sudah klop dengan visi misi Lukman Edy dan Asri Auzar (L.A)sebagai pasangan calon Gubri dan Wagubri 2018 dengan Koalisi Riau Bangkit bersama L.A.
Dikatakan Eddy RM, setelah SK penetapan ini, LE dan Asri selanjutnya diharuskan melakukan komunikasi dengan partai politik lain, guna memenuhi ketentuan pendaftaran pada Pilgubri 2018. “DPP PKB juga memerintahkan DPW PKB Provinsi Riau untuk berkoordinasi memenangkan pasangan LE-Asri pada Pilgubri 2018,” ungkap Eddy RM.
Dengan terbitnya SK PKB yang memasangkan LE bersama Asri Auzar yang notabenenya adalah Ketua DPD Demokrat Riau, menurut Ketua Tim Relawan AKU LE ini, sudah dapat dipastikan koalisi PKB dan Demokrat akan menjadi kenyataan.

Selain itu, bredarnya SK Dukungan Lukman Edi maju Pilgubri 2018 Berpasangan Dengan H Asri Auzar, Warganetizen, Bergembira Dan Senang, Akan Mendukung Penuh Lukman Edi Pemimpin Provinsi Riau 2018 Zaman Now, Dengan Selogakan “ Aku Le” Riau Bangkit.(***)

Related

Riau 3812000384796123512

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item