Bakal Seru...! Untuk Wapres 2019, Muncul Pemimpin Zaman NOW "Cak Imin.

Senin, 13 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Munculnya nama Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Muhaimin Iskandar, atau akrab dipanggil Cak Imin, sebagai Cawapres 2019 dari berbagai komunitas di tanah air, menjadi fenomena politik tersendiri. Oleh sebab itu, meskipun menimbulkan banyak pertanyaan, namun hal itu perlu diapresiasi oleh PKB dan pendukung Cak Imin.

Demikian dikatakan Budayawan Juga Mantan Ketua Dewan Kesenian Riau, Sekarang Menjabat Sebagai Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PKB Riau juga Ketua Tim Relawan AKU LE, Eddy Akhmad RM saat membuka Diskusi Publik dengan tajuk “Menakar Peluang Cak Imin pada Pilpres 2019” di Gedung Graha Pena, Pekanbaru, Senin (13/11/2017).
“Banyak pertanyaan yang muncul dari berbagai dukungan itu. Pertama, mengapa dukungan itu hanya untuk Cawapres? Kedua, dengan siapa Cak Imin berpasangan? Ketiga, apakah kehendak sekelompok masyarakat itu sudah menjadi kehendak masyarakat pada umumnya?” tanya Eddy RM.

Ia menambahkan, sebagai politisi yang telah menduduki jabatan-jabatan strategis baik legislatif maupun eksekutif di level nasional, Cak Imin memiliki kapabilitas dan kapasitas menjadi orang nomor 1 di Tanah Air. Apalagi sebagai orang Jawa dan kader NU yang merupakan pemilih terbesar di Indonesia, Cak Imin memiliki basis sosial dukungan yang konkrit.(***)

Related

Pekanbaru 5611981262207499995

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item