Wweii...Ganas,Tim Futsal Sekwan DPRD Riau Menang Telak 4-1 Lawan BKD Riau

Rabu, 01 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Tim Futsal Sekwan DPRD Riau kembali bermain maksimal di laga Pinal Piala HUT Kopri 2017 melawanTim Futsal Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Pada pertandingan di Raf Futsal Pekanbaru (Riau), Rabu (01/11/2017) sore waktu setempat, keganasan skuad Sekwan DPRD Riau membawa kemenangan skor telak 4-1.

Ini sekaligus melanjutkan penampilan istimewa setelah pada pertandingan perdana kemarin, tim Futsal Sekwan membenamkan tim Futsal BKD dengan skor 4-1 tanpa balas.

Keganasan Tim Sekwan Membuat Tim BKD Tak berkutik Hingga Akhir Pertandingan 4-1 Kemenangan Telak Tim Futsal Sekwan DPRD Riau di Pinal berkat tangan dingin menager dan juga pelati tak lain Kasubag Humas Sekwan DPRD Riau M. Ridho, dengan mencermati permainan di babak pertama dengan jalan pertandingan imbang.

Babak Kedua sistim polah permain di rombak total oleh sang menager Ridho, dibabak kedua permainan Tim Sekwan Berkembang hingga Gawang Tim BKD Bobol Nilai Sekor 4-1 Hingga Peluit Akhir Selesai, dengan Begitu Tim Futsal Sekwan DPRD Riau jawara di hari Ulang Tahun Kopri.

Kemenangan Tim Futsal Sekwan DPRD Riau Berkat tangan dingin sang maneger dan Juga Pelatih M.Ridho, dengan berpikir keras mengubah pola permain akhirnya tim nya Menghajar Telak dengan Skor 4-1.


“Kemengan Ini berkat kerja sama tim yang solit, dengan menghilangkan rasa egoh Para Pemain di lapangan dalam menggiring Bola Bundar masuk ke gawang lawan, atas kemenangan tim Futsal Sekwan DPRD Riau, dengan menumbangkan Tim Futsal BKD Riau, saya berterimakasi pada Tim Saya, dan berkat, kedisplinan yang kuat dan semangat kemenangan yang tinggi, saya ucapkan terikasi buat mereka.”Sebut Rido.

Related

Riau 3171703341263129738

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item