Terkait Kuota BBM, DPRD Minta Disperindag Panggil Pengelola SPBU se Rohil

Jumat, 03 November 2017 | 17:01:10 WIB

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Abdul Kosim meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindagsar) memanggil seluruh pengusaha SPBU se Rohil. Hal ini terkait dengan tidak sesuainya keterangan mengenai jatah kuota Premium se Rohil.

Karena secara resmi tidak ada surat pengurangan kuota, sedangkan pengelola SPBU mebgaku adanya pengurangan dari Pertamina.

"Disperindagsar jangan diam dengan kondisi ini, harus melakukan langkah konkrit, duduk satu meja sehingga adanya kejelasan mengenai jatah kuota Premium subsidi mengingat kelangkaan Premium diseluruh wilayah Rohil," kata Abdul Kosim.

Politisi Partai Gerindra Rohil menambahkan, memang secara nasional adanya kebijakan pemerintah pusat pengurangan kuota Premium subsidi, bahkan di Pulau Jawa sampai saat ini Premium subsidi sudah tak lagi dikual di SPBU karena menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah untuk berpindah ke Pertalite.

 Masyarakat menjerit karena swlaian langkanya premium juga mau tak mau harus memakai pertalite yang harganya selisihnya cukup jauh.(jum/zm)


Related

Rohil 2557699886918241924

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item