Pelaku Pembunuhan Namanya Sama, Dengan Pemred Media Online, Rumah Nya Dikepung Satuan Polres Jakarta Barat

Senin, 20 November 2017

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Robiansyah selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Media online sangat menyayangkan ulah oknum Polisi Polres Jakarta Barat yang “Mengepung” rumahnya yang beralamat Jln. Timbul Jaya Kp. Duri RT 08/04, Kelurahan Duri kosambi, Kecamatan Cengkareng Jakbar, dikarnakan salah sasaran.

Robiansyah mengatakan “oknum polisi tersebut seharusnya bekerja lebih professional dan akurat dalam mengungkap kasus pengeroyokan hingga menewaskan seseorang, jangan mentang-mentang nama sama dengan terduga pelaku pengeroyokan lantas saya (robiansyah-red) jadi sasaran”. Ungkapnya.

“Kebetulan saya (robiansyah-red) sedang tidak ada dirumah dikarnakan sedang berlibur dengan keluarga, hanya dapat telepon selular melalui adik saya, dan mengatakan ada yang mencari beberapa oknum polisi dari Polres Jakarta Barat bersenjata laras panjang lengkap ”. Sambungnya.

Berawal dari tewasnya muhamad ridwan (15), Diduga akibat tawuran remaja di jalan Daan Mogot KM15 sekitar jam 05:00 wib minggu pagi (19/11/17), yang mana pelaku pengeroyokan hingga tewasnya muhamad ridwan beralamat Kp Duri RT 01 RW 05 Duri Kosambi Cengkareng ternyata pelaku pengeroyokan memiliki nama yang sama dengan pemred media online dan rumahnya pun sangat berdekatan hanya berbeda RT.

Terduga pelaku yang berjumlah kurang lebih 6 orang langsung diringkus dikediamannya masing-masing, dan diduga pelaku masih dibawah umur dan bersekolah.

Menurut keterangan warga sekitar “oknum polisi mengepung rumah robiansyah selaku pemimpin redaksi, dengan menggunakan senjata laras panjang lengkap, berdiri didepan dan belakang rumahnya”. Kata warga. (19/11/17).

Warga menambahkan “saya juga tidak yakin kalau robiansyah ini pelaku pengeroyokan, yang saya tahu beliau adalah pemimpin di media, dan ternyata salah sasaran hanya nama yang sama dengan pelaku pengeroyokan tersebut”. Tambanya.

Robiansyah akan meminta tanggapannya dari pihak Polres Jakarta Barat melalui Biro Hukumnya yang mana dalam suatu “pengepungan” rumahnya yang membuat warga sekitar ramai serta membuat shock orang tuannya berikut anaknya, dan diduga mencemarkan nama baik serta perbutan tidak menyenangkan terhadap dirinya. (smr-in/rpc)


Related

Hukrim 6927931165647175375

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item