Restu..! Ketum DPP PKB Cak Imin, Cawapres Zaman Now, Dari Bengkalis Untuk,Cagubri Dan Wagubri 2018, Aku le-Asri

Selasa, 14 November 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kedatangan Ketua Umum DPP PKB "Cak Imin,Next Wapres Pemimpin Zaman Now. ke Pekanbaru ( Riau ) Membawa angin segar untuk calon Gubernur dan Wakil Gebernur Riau 2018, pasal nya. dia terang-terangan mengatakan, untuk Cagubri Lukman Edi, Cawagubri, Asri Auzar  2018 Nanti.

Gemeriah sorakan menggemah di acara ngofee pagi dengan Next Cawapres Pemimpin Zaman Now "Cak Imin. dikatakan nya Dihadapan Wartawan duduk satu meja dengan nya,  Tampak. Asri Auzar pun tersenyum akan pernyataan ketua DPP PKB, yang juga duduk bersamaan Satu meja dengan Aku Le. 

Restu Cak Imin Untuk Mereka Berdua Bertempur Di Pilgubri 2018. Jelas Sudah di sampaikan Cak Imin Sebagai Ketum DPP PKB, Didepan Awak Media dan Kedua Kandidat Yang Pasti Pemimpin Gubernur Zaman Now, Tinggal Lagi Asri Auzar Sebagai Ketua DPP Partai Demokrat Riau, Menunggu Lonceng DPP Partai Demokrat Besutan SBY mantan Peresiden RI Dua Priode, Pergerakan Dirinya untuk Ikut andil Dalam Membangun Riau Kedepan nya Bersam “ Aku Le” Lukman Edi, dan diketahui Asri Auzar Sendiri Ikut Mendaptar Dipartai nya sendiri Sebagai Wakil Gubernur Riau. Nah Kita Tunggu Pemimpin Cagubri Dan Wagubri 2018 “AKULE-ASRI Pemimpin Zaman Now.(***)

Related

Riau 5055699748424536016

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item