JEMBATAN SMA 2 SUDAH MULAI UZUR. ANCAM KESELAMATAN SISWA

jum'at 17 Nopember 2017 /14:39:26 WIB
Kondisi jembatan SMA 2 yang sudah mulai rapuh dengan kondisi berlobang dan karatan
BAGANSIAPIAPI,RIAUPUBLIK.COM - Jembatan jalan SMA Negeri 02 Bangko Kelurahan Baganhulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) butuh perhatian guna perbaikan.

Saat meninjau langsung kondisi jembatan yang dimaksud, Jumat (17/11/2017), awak
media diberikan informasi dari warga setempat bahwa dengan kondisi saat ini yang sudah berlobang -lobang sudah banyak yang jadi korban.

Pantauan dilapanga,  kondisi jembatan besi tersebut sudah mulai rapuh berlobang dan karatan. Pagar besi sebagai dinding penyangga kiri dan kanan tampak kropos dan berlobang.

"Apalagi kalau malam, gelap selalu betul ada yang masuk lobang. Paling parah gerobalah apalagi anak-anak sekolah salah satu sasaran empuk jadi korban lobang jembatan, "kata Hendri.

Diakuinya sejak dibangun sekira belasan tahun yang lalu melalui Pemerintah Daerah (Pemda) Rohil sudah tiga (3) kali melakukan rehab, hanya saja dilakukan tidak total sehingga dalam waktu singkat sudah rusak kembali.

"Dah tiga kali diperbaiki tapi sekarang sudah rusak lagi, kalau tak diperbaiki secepatnya takutnya makin parah kasian anak -anak yang tak bisa sekolah kalau jembatan ini rusak parah."ujarnya.(jum/zm)


Related

Rohil 7949979154792801566

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item