Wasekjen DPP PAN, Yandri: Untuk Cagubri Syamsuar Tidak Ada Rekom Untuknya. Inidia Lirikan DPP PAN Untuk Pilgubri Orangnya

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- DPP Partai Amanah Nasional (PAN) untuk Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 sampai saat ini ternyata belum menentukan Bakal Calon yang akan diusung. 
Sayangnya, di Riau sekarang sudah beredar informasi saat ini bahwa dukungan DPP PAN untuk Syamsuar. Padahal DPP PAN masih membuka peluang bagi mereka yang mendaftar di DPW PAN setiap daerah, termasuk di Riau.
Wasekjen DPP PAN, Yandri menegaskan, sampai sekarang tidak ada DPP PAN mengeluarkan rekomendasi untuk Pilgubri. Apalagi atas nama Syamsuar. 
"Untuk Riau belum ada keputusan DPP PAN siapa calon kepala daerah yang bakal diusung untuk Balon Gubri 2018. Masih terbuka untuk semua,"jelas Yandri kepada Riaupublik.com, Selasa (3/10/2017) melalui selulernya.
Yandri menyebutkan, sampai saat ini DPP PAN masih melihat elektabilitas tertinggi para calon kepala daerah. Termasuk di Riau berdasarkan hasil survey.
Sementara itu dari hasil survey Indo Barometer yang dilaksanakan 17 Agustus hingga 27 Agustus 2017, untuk Calon Gubernur Riau tahun 2018 mendatang, Lukman Edy (LE), digadangkan sebagai Gubernur Riau. 
Survei yang dilakukan oleh Indo Barometer tersebut, nama Lukman Edy unggul dari calon lain yang digadang-gadang akan maju sebagai kontestan.
"Dari data survei, HM Lukman Edy teratas karena tingkat pengenalannya lebih tinggi dari semua kandidat. Maka itu Lukman Edy bisa jadi calon kuat Gubernur Riau dari tingkat pengenalannya saat ini. Berpeluang jadi Gubernur Riau ," ujar Peneliti Indo Barometer, Hadi Suprapto Rusli.
Kemudian pada simulasi lima nama dengan pertanyaan tertutup, urutan pertama ditempati Lukman Edi sebesar 17,3 persen, disusul HM Harris sebesar 13,6 persen, Arsyadjuliandi Rachman sebesar 12,1 persen, Achmad sebesar 11,6 persen dan Syamsuar sebesar 9,8 persen. “Adapun jika simulasi lima nama, posisi Arsyadjulian Rachman merosot pada urutan ketiga,” tuntas Hadi.***

Related

Riau 2158519574081265144

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item