Baahh....Kades Se Kab.Labura ," Ngumpul Di Grand Hotel, "Jurnalis Tak Boleh Meliput"

Selasa, 03 Oktober 2017
AEKKANOPAN, RIAUPUBLIK.Com-- Seluruh Kepala Desa sekabupaten Labuhan Batu Utara ngumpul di Aula Grand Hotel bersama beberapa pejabat SKPD di hadiri Dwi Perantara wakil bupati,Selasa,3/10.
    
Adapun pertemuan para kepala desa yang di lakukan oleh pihak pemkab Labura terkait materi yang di bahas hingga kini belum di ketahui akibat panitia pelaksana kegiatan tidak memperbolehkan para kuli tinta tidak boleh meliput.
     
Impormasi yang di himpun oleh awak media,para kepala desa akan berangkat ke daerah Berastagi Tanah Karo lakukan sosialisasi bersama pihak pemkab Labura," menurut informasi yang beredar di lapangan.
     
Ditempat terpisah,Wandy Simangunsong,selaku pemerhati pemerintahan masyarakat desa kabupaten Labuhan Batu Utara ( Kab.Labura )menurutnya,"Pertemuan para kades yang di lakukan oleh pihak pemkab hanya sebatas seremonial,sebab,dalam kurun waktu satu tahun sudah ada empat kali para kades melakukan baik itu bintek maupun pelatihan,namun,faktanya hingga saat ini ada di beberapa desa belum juga maksimal pembangunan yang terlihat," kata Wandi di kutip Media RiauPublik.com.
    
Menurut keterangan dari beberapa kepala desa yang ikut hadir dalam acara tersebut,bahwa,adapun yang di bahas atau di bicarakan di pertemuan itu, terkait bagaimana tata cara pengelolaan dana desa yang telah di kucurkan oleh pemerintah pusat agar dana itu betul - betul di gunakan sesuai dengan tepat guna," kata mereka.  AO.N48.

Related

Ekonomi 3954258222700723253

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item