Wakil Bupati Siak H Alfedri hadiri Pelantikan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Siak Masa Bakti 2015-2019.

SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Wakil Bupati Siak H Alfedri hadiri Pelantikan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Siak Masa Bakti 2015-2019. sekaligus temu ramah Bupati Siak bersama Kontingen Kejurda dan Panahan Prov Riau di Gedung Tengku Mahratu, Jumat (29/9/17).


Hadir dalam acara pelantikan itu Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Riau Isnorizal, Ketua Umum PERPANI Prov Riau Husni Tamrin, Ketua Umum Pengurus Kabupaten PERPANI Siak Siswanto, Ketua KONI Kab Siak beserta pengurus, Ketua Pengurus Cabang PERPANI kab siak  beserta jajaran, Pimpinan OPD, serta pejabat terkait lainnya.


Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru dilantik agar lebih bersemangat dalam membina organisasi. 


"Harapan kami dengan pelantikan pengurus PERPANI siak oleh ketua umum PERPANI Prov riau ini bisa meningkatkan semangat dan pembinaan-pembinaan dalam menjalankan organisasi baik juga termasuk konsulidasi nanti. Kemudian juga harapannya Kepengurusan PERPANI ini sampai ke kecamatan-kecamatan, sehingga bisa menguatkan dan mengangkat di tengah-tengah masyarakat" sebutnya.


Selanjutnya Afedri juga menyampaikan dengan pembinaan yang dilakukan ini nantinya diharapkan akan melahirkan atlit berprestasi yang mampu bersaing di kancah nasional.


"Mudah-mudah dengan pembinaan-pembinaan yang telah dilakukan bisa memunculkan atlit-atlit kab siak yang bisa berprestasi bukan hanya di tingkat provinsi, kedepan bisa menjadi juara nasional"harapnya.


Dalam kesempatan yang sama Siswanto sebagai Ketua Umum PERPANI kab siak mengatakan, dengan berkumpulnya seluruh insan perpanahan ini merupakan awal yang baik kedepannya insyaallah melahirkan prestasi yang lebih baik untuk mengharumkan nama provinsi riau dan kabupaten kita masing-masing. 


Secara administrasi lanjut siswanto, ia bersama 5 anggota pengurus lainnya merupakan penerus masa jabatan dari pengurus lama, terhitunng mulai september 2017 ini mereka  diamanahkan PERPANI Pemprov untuk meneruskan sisa masa jabatan hingga 2019.


"Beberapa hal telah kami lakukan diantaranya sosialisasi pengenalan olahraga panahan ini ke berbagai kalangan dimulai dari sekolah, komunitas termasuk juga ke perkantoran baik melalui games dan juga ekspisi-ekspisi. Kemudian juga perpani siak juga sudah berupaya mencari dan merekrut atlit yang kita bina serius kedepannya"ujarnya.


Selanjutnya Siswanto menyebutkan, tahun ini pemprov riau mempercayakan pemkab siak menjadi tuan rumah kejurda panahan yang akan berlangsung sabtu besok. Menurut informasi sejak 2008-2017 ini merupakan kejurda pertama di provinsi riau. 


"Alasan keberanian kami menjadi tuan rumah ini karena kami selaku pengurus, pelatih sekaligus atlit juga, kami butuh sarana untuk bertanding ini. Kita merasakan bagaimana iven-iven ini hanya ada di jawa sana dan untuk kesana membutuhkan biaya yang besar, dengan segala keterbatasan kita ini, alhamdulillah kita dapat dukungan dari pemda siak untuk menjadi tuan rumah pada kejurda panahan siak yang akan berlangsung besok sabtu dibuka secara langsung oleh bupati siak" jelasnya.


Sementara itu Ketua Umum PERPANI Provinsi Husni Tamrin mengucapkan terimakasih atas jamuan yang sudah diberikan pemkab siak kepada mereka.


"Kami atas nama Pemprov ucapkan terimakasih kepada pemkab siak yang sudah menjamu kami dalam acara pelantikan ini, mudahan ini awal mula kejayaan panahan di riau. Panahan ini di riau secara nasional cukup disegani. Kita salah satu pemprov yang disegani di tingkat nasional karena kita memiliki atlit yang berprestasi daan diantaranya sudah mengikuti kejuaraan di PON"ungkapnya. 


Kita merasa bangga terhadap pemda siak lanjut Husni, "mudahan panahan ini bisa menjadi iven nasional di siak. Sebetulnya Kita butuh pemimpin seperti ini yang membawa iven nasional di tingkat kabupaten yang seperti sebelumnya Tour de Siak, BMX, dan selanjutnya panahan ini" pungkasnya.
Area lampiran

Related

Siak 4765753350903014943

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item