Suara Khas Ketum Nasdem Panggil "Lukman Edi, Cagubri 2018", Gubernur Riau Melongo......

Senin, 02 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Rakorsus Pemenangan Pemilu di Provinsi Riau tahun 2019 dan silaturahmi DPW Nasdem se- Sumatera, Senin (2/10/2017) berjalan penuh dengan semangat dan keakraban. 
Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh ini dihadiri ratusan pengurus dan kader Nasdem. 
Tampak juga saat itu incumbent Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli Zainal, Balon Gubri yang juga Bupati Pelalawa HM Haris, Kapolda Riau, Danrem, Bakal Calon Gubernur Riau Lukman Edy yang juga anggota DPR RI. 
Dalam Rakorsus itu, Surya Paloh memperkenalkan seluruh tamu undangan yang hadir. Namun ada yang berbeda saat memperkenalkan Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri), Lukman Edy. 
Ketua Umum DPP Nasdem ini mempersilahkan Lukman Edy untuk berdiri dihadapan tamu undangan yang hadir dan seluruh kader Nasdem. 
"Sahabat kita Lukman Edy yang juga anggota DPR RI saya perkenalkan. Silahkan berdiri pak Lukman Edy,"ujar Surya Paloh saat memberikan sambutan pembukaan kegiatan tersebut.
Pernyataan ini dengan saja membuat seluruh mata ratusan kader Nasdem dan seluruh tamu undangan memandang ke arah Lukman Edy. 
Apa itu tanda sinyal bahwa Nasdem memberikan dukungan kepada Lukman Edy?. Pasalnya, Balon Gubri Lukman Edy yang memiliki jargon "Riau Bangkit" dan memiliki elektabikitas sebagai calon kuat Gubernur Riau tahun 

Related

Riau 4325084482281161064

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item