Sempena HUT Rohil Dimeriahkan 24 Peserta Festival Drumband

Selasa, 03/10/2017 - 09:25:00 WIB
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Bersempena Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke -18 dimeriahkan dengan Festival Drumbend dan Marching Band yang di ikuti 24 peserta dari seluruh Kecamatan se - Kabupaten Rohil di Halaman Kantor BKAD Jalan Merdeka Kota Bagansiapiapi pada, Minggu (01/10/2017) sekitar pukul 14.10 WIB, disaksikan ribuan penonton dari berbagai lapisan masyarakat.

Festival tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Drs H Surya Arfan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin mengucapkan selamat bertanding kepeda seluruh peserta Drumbend.

"Apa pun hasilnya, Itulah yang terbaik, bagi yang belum beruntung Jangan kecewa, silahkan mencoba kembali di tahun depan, bagi yang menang nantinya, saya ucapkan selamat, kejar terus prestasimu dan Jangan merasa puas," katanya.

Namun Wabup berujar hendaknya para peserta lebih mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan. Selain itu dia juga meminta kepada seluruh petugas keamanan dan panitia agar terus menantau pelaksanaan festival.

"Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya," kata Wabup singkat.

Ada pun Satart dan rute festival dimulai dari Jalan Merdeka, Jalan Pahlawan, Jalan Mesjid, Jalan Perwira, Jalan Perniagaan, Jalan Klenteng dan kembali lagi ke Jalan Merdeka.

Semarak festival drumbend dan marching band di ikuti 24 tim yang terdiri dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dengan rencian enam orang dewan juri dari Provinsi Riau, dan memperebutkan hadiah pertama senilai 60 juta rupiah berupa piala tropi. Acara berlangsung tertip, aman dan lancar.

Related

Rohil 3828800139746406927

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item