Panitia Paripurna DPRD Siak tampilkan Pameran Foto dalam rangka mensemarakkan Hut Kabupaten Siak ke 18

SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Tanggal 12 Oktober 2017 merupakan hari jadi Kabupaten Siak ke 18 diperingati dengan berbagai rangkaian acara salah satunya Rapat Paripurna Istimewa yang dipusatkan di Gedung DPRD Siak direncakan jam 10.00 Wib sudah dimulai. Sekretariat DPRD Siak , H. Amrul,S.Sos,M.Si menjelaskan, sebagai tuan rumah di H-7 panitia di Sekretariat DPRD sudah melakukan rapat persiapan Terkait susunan acara, menurut Amrul tidak banyak yang berubah dari tahun sebelumnya.

“Kita sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik interen kepanitiaan maupun OPD yang akan mendukung pelaksanaan paripurna nanti. Kita sudah melaporkan persiapan tersebut kepada pimpinan,” ulasnya di sela kunjungan ke ruang yang akan digunakan pada paripurna.

Amrul menambahkan, tahun ini akan ada nuansa lain pada paripurna. Karena panitia sudah bekerjasama dengan komunitas fotografi di Kabupaten Siak dengan menempatkan mereka di beberapa titik di lobi DPRD pada hari H. Hasil bidikan mereka akan ditampilkan pada pameran foto bersama foto temai lain, seperti objek wisata atau keindahan Kabupaten Siak yang diambil mereka. 

Selain itu, Sekretariat DPRD juga akan menghadirkkan backdrop sebagai tempat spot foto selfie bagi tamu yang hadir. “Ini kita hadirkan sebagai bentuk dukungan kepada fotografer Siak yang memiliki karya luar biasa. Spot foto disediakan sebagai bentuk promosi daerah, karena sekarang selfie sudah menjadi trend bagi semua kalangan,” tukasnya.

Amrul berharap, paripurna tahun ini berjalan lancar dan Kabupaten Siak semakin maju di semua aspek.
Doni 86

Related

Siak 5463370952364864574

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item