Ketua Tim Relawan AKU LE Sambangi Wartawan Seniur Indra Sumana Di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru (Riau)

Sabtu, 07 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Ketua Tim Relawan Asosiasi Kelompok Usaha Lukman Edy (AKU LE) Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM mengunjungi wartawan senior Indra Sumana (65) yang lagi sakit di RSUD Arifin Achmad, Sabtu (7/10/2017).

Kehadiran mantan Anggota DPRD Riau itu, selain menjenguk Indra Sumana yang juga merupakan sahabat dan koleganya, juga menyampaikan salam dan sedikit bantuan dari kandidat terkuat Gubernur Riau (Gubri) di Pilkada Riau 2018 hasil survei Indo Barometer, HM Lukman Edy (LE).

Bang Indra ini selain senior juga sahabat serta kolega saya waktu saya memimpin Koran Riau cetak selama 5 tahun. Dan sebetulnya semalam Jumat (6/10/2017), saya akan datang bersama Pak LE. Namun karena mendadak beliau (Lukman Edy, red) harus berangkat ke Lampung, maka saya diminta untuk menjenguk Bang Indra,” ujar Eddy RM.

Sementara itu Indra Sumana yang didiagnosa menderita penyakit paru-paru merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Eddy RM. Menurut Indra, Eddy RM sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri karena selama ini selalu memberikan perhatian terhadap dirinya baik di kala suka maupun duka.

Related

Pekanbaru 6401251264243253105

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item