Kepala Inspektorat Bakamla RI Awasi Pelaksanaan Seleksi CPNS

Selas, 17 Oktober 2017

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam rangka pengawasan dan pengecekan kegiatan seleksi CPNS Bakamla RI Tahun 2017, Kepala Inspektorat Bakamla RI Brigjen Pol Drs. Muchlis A.S., M.H. mengunjungi lokasi kegiatan di Kompleks Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Dalam kunjungannya, pati bintang satu tersebut menemui para peserta tes dalam ruang ujian, dan menyatakan harapannya agar semua pelamar dapat menjalani ujian dengan semangat dan mengerjakan soal-soal yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Brigjen Pol Muchlis juga mengingatkan supaya setiap peserta memahami tata pengisian soal agar tidak terjadi kekeliruan yang merugikan dirinya sendiri. 

“Kalian disini sudah merupakan pilihan dari ribuan orang yang mengajukan lamaran. Dengan modal semangat tinggi, usaha dan tidak lupa berdoa, Insha Allah ini jalan kalian untuk bisa bekerja di Bakamla”, katanya.

Lebih lanjut Brigjen Pol Muchlis juga berpesan, jika dari peserta ada yang tidak lulus jangan sampai berputus asa.“ Yakinlah bahwa ada kesempatan di tempat lain yang menunggu sumbang karya kalian untuk negara”, ujarnya mengakhiri  pertemuan dengan para peserta.

Dalam kunjungan tersebut Brigjen Pol Muchlis didampingi Kepala Bagian Umum Kantor Zona Kamla Barat Kolonel Marinir Sandy Muchjidin Latief, dan Plt. Kasubbag Penyusunan Rencana dan Program Mayor Laut (S) Didin Wahidin, A.Md yang juga bertindak sebagai koordinator pengawas di lapangan.



Related

TNI/Polri 719525945768664979

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item