Kasubbag Humas Bakamla RI Naik Pangkat Mayor

Senin, 02 Oktober 2017

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. menerima laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari Kapten Marinir menjadi Mayor Marinir,  yakni Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono, di  Kantor Pusat Bakamla RI, Jalan Dr.  Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017)

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bakamla RI berpesan untuk senantiasa mempertahankan prestasi kinerja yang sudah dicapai serta meningkatkannya agar lebih baik lagi. Laksdya Ari juga mengingatkan bahwa kesuksesan itu dari Tuhan YME yang harus disyukuri, dan tentunya sesuai dengan hasil kinerja yang telah dilaksanakan.

"Jangan cepat puas diri dengan pangkat yang sudah dicapai, saya berharap karir dan pangkat ke depan bisa /bertambah lagi, tentunya diiringi dengan kinerja yang meningkat pula",  orang nomor satu di Bakamla RI tersebut  berharap.  

Mayor Marinir Mardiono merupakan satu-satunya lulusan Dikcatam Korps Marinir TNI AL tahun   1983/1984 yang bisa meniti karir sampai ke jenjang pendidikan calon perwira (capa) bahkan kini berasil menyandang pangkat Mayor (strata Pamen). Sehingga tak sedikit rekan-rekan kerjanya yang menjulukinya dengan tentara empat zaman (zaman tamtama,  bintara,  perwira pertama,  dan perwira menengah)

Pada tahun 1992,   Mardiono memperoleh kenaikan pangkat dari Kopda langsung menjadi Serda, tentunya melalui sekolah bintara reguler Angkatan 21 gelombang 2 (1991/1992).
Beberapa prestasi juga telah diraihnya, selain telah berhasil meraih predikat prajurit teladan  dari Menhankam pada tahun 1998, anak ke sebelas dari dua belas bersaudara pasangan Bapak Sahid dan Ibu Kartini dari Kediri Jawa Timur ini rupanya juga telah lulus ranking pertama pada Dasar Militer Bintara (Dasmilba), demikian juga pada saat masuk kejuruan Korps Marinir  juga lulus dengan peringkat pertama. Pada tahun 2003/2004 Serka Marinir Mardiono menjalani pendidikan perwira dengan nama dikcapa regular angkatan 33 yang dikenal sebagai Samdalas atau Samudera 12 yang mengantarkan dirinya memperoleh pangkat Letda Marinir, dan kini Mardiono telah berpangkat Mayor Marinir.

Pada waktu dan tempat yang sama, pelaporan kenaikan pangkat juga dilakukan oleh Kasi Evaluasi Operasi Laut Bakamla RI Letkol Laut (P) Abriadi, S.H., M.M. dan Kasubbag Rumga Bakamla RI Mayor Marinir Zaini.

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI tentang penetapan kenaikan pangkat perwira menengah TNI AL dari Mayor ke Letkol dan dari Kapten ke Mayor, terhitung sejak 1 Oktober 2017, ketiganya telah resmi dipanggil  Letkol Laut (P) Abriadi, Mayor Marinir Mardiono, dan Mayor Marinir Zaini.

Di hari yang sama,  pelaporan kenaikan pangkat juga mereka lakukan kepada Kepala Biro Umum Bakamla RI Laksma TNI Suradi A.S., S.T., S.Sos., M.M., dan sesaat sebelum pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila,  para perwira menengah tersebut mendapat ucapan selamat dan disalami pula oleh para pejabat maupun rekan-rekan kerja di jajaran Bakamla RI.
  

Related

TNI/Polri 6868665274428039012

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item