IPDN Lulus angkatan 23 Tugas di Rohil

Rabu 25 oktober 2017 | 15:06:36 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Sejumlah 12 Orang lulusan IPDN Angkatan 23 diterima dan ditempatkan bertugas di Pemerintah Rokan Hilir.

Kegiatan peresmian dilakukak sederhana dimess Pemda jl Perwira Bagansiapiapi, Rabu (23/10/2017).

Bupati Rokan Hilir H Suyatno bertindak langsung, ia berpesan agar mereka yang sudah ditempatkan bekerja tetap menjaga penugasan tersebut sebaik- baiknya.

"pamong bertugas merangkul dan mengajak masyarakat dari bawah untuk lebih baik dan maju, penugasan ini dapat dilakukan dengan sebaiknya."kata Suyatno.

Dimanapun ditugaskan jangan ada keluhan walaupun ditempatkan dikecamatan pelosok, lakukan adaptasi dengan lingkungan dan masyarakat didaerah penempatan.

Diketahui, Mereka yang diterima sejumlah 12 orang, terdiri dari laki laki 7 orang dan perempuan 5 orang berasal dari berbagai daerah pendaftaran diindonesia.

Pada lulusan angkatan ini penempatannya disebar keberbagai wilayah dan tidak ada yang kembali ke daerah asal pendaftarannya.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi dan beberapa kepala Opd dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan.(jum)

Related

Rohil 3893678756000962723

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item