Bupati Lepas Kontingen Rohil Ikuti POR Provinsi Riau

Kamis, 27 Oktober 2017 | 18:49:54 WIB
Fhoto: Kontingen Rohil foto bersama sebelum di berangkatkan untuk mengikuti POR Prov. Riau
ROKAN HILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno, pimpin upacara, pengukuhan dan pelepasan kontingen Kabupaten Rokan Hilir yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Propinsi (PORProp) Riau ke-IX tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Acara pengukuhan, upacara dan pelepasan kontingen Kabupaten Rokan hilir yang akan mengikuti POR Provinsi Riau ini berlangsung, Kamis (26/10) didepan kantor BPKAD Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rokan Hilir.

Ketua KONI Rokan Hilir, Asrul M Noor dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa PORProv Riau akan di gelar pada tanggal 28 Oktober hingga 08 November 2017. Ada sekitar 22 cabang olah raga yang akan dipertandingkan , namun ROHIL hanya mengirimkan kontingen yang akan mengikuti POR Prov ke - IX tersebut sebanyak 161 atlet dan official untuk 16 cabang olah raga saja sedangkan yang 6 cabang lagi atletnya masih kosong.

"Jumlah kontingen kita ada 161 orang yang terdiri dari atlet, official dan pelatih untuk mengikuti 16 cabang olah raga pada POR Provinsi Riau di Kabupaten Kampar, sedangkan untuk 6 cabor lagi atletnya belum ada," kata Asrul M. Noor.  

Dalam menghadapi PORProv ini, Asrul M Noor mengaku telah melakukan berbagai persiapan kepada atlet dalam bentuk latihan secara rutin baik berupa TC berjalan, TC terpadu maupun pertandingan uji coba lainnya.

"Diharapkannya semua kontingen kita dapat juara serta menjaga sportifitas serta menjaga nama baik daerah. Semoga atlet kita dapat berjaya serta mengharumkan nama Kabupaten Rohil," Harapnya.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir,H Suyatno menyebutkan, dari 22 cabang olah raga yang dipertandingkan, yang menjadi andalan Rokan Hilir adalah cabang olah raga gulat, catur dan volly ball. Namun bukan berarti yang lain tidak diunggulkan tapi diharapkan dapat 3 atau 4 besar.

"Saya yakin dan percaya Rokan Hilir ini mudah-mudahan meraih 3 atau 5 besarlah, kalau untuk meraih pertama itu bukan berarti kita tidak mampu tapi harus penuh betul latihannya," Kata Suyatno.

Lanjutnya, saya yakin dan percaya atlit kita sudah digembleng baik mental maupun fisik dengan berbagai macam latihan, mudah-mudahan selama menjalani PORProv ini kita doakan semoga semua dalam keadaan sehat dan jaga nama baik daerah serta harus kompak," Harapnya.

Dikatakan Bupati juga, bahwa kontingen Rohil tidak kejar target tahun ini tapi bentuk partisipasi Rohil dalam menyukseskan PORProv Riau. Dari sini akan dilakukan evaluasi disetiap cabang olah raga melalui KONI Rohil agar kedepannya kontingen Rohil dapat mengikuti 22 cabor yang ada.

"Saya mengucapkan selamat jalan, selamat bertanding semoga sukses meraih prestasi. Jaga kekompakan, jaga nama baik daerah semoga selamat kembali kedaerah dengan membawa prestasi," Ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Suyadi, Sekda Surya Arfan, Dandim 0321 Letkol Bambang Sukisworo, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Ketua KONI Rohil Asrul M Noor beserta pengurus lainnya, para Kepala Dinas, Badan serta unsur pemerintahan lainnya. (jum)


Related

Rohil 2055216678359246396

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item