Anjiiir... Diduga PSK, Wanita Bunting Terjaring Polsek Bangko Dihotel Kent Bagansiapiapi

Minggu, 22 Oktober 2017 | 13:01:27 WIB
Fhoto: Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK, didampingi Brigadir Dean Napisa Nasution melakukan uji urine sejumlah wanita diduga PSK dari hotel Kent Bagansiapiapi.


BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM - Hotel Kent Bagansiapiapi diduga sarang Wanita pekerja sex komirsial (PSK). Parahnya lagi, Wanita PSK yang bersarang di hotel Kent ada yang sedang bunting atau hamil.

Hal itu dibuktikan ketika pihak Polsek Bangko melakukan razia penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (21/10/2017) malam. Kedapatan delapan (8) wanita PSK, dua diantaranya positif narkoba dan satu positif hamil.

Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi SIK, didampingi Brigadir Dean Napisa Nasution, menerangkan dari delapan orang, satu orang Wanita yang diamankan inisial NLR (23) Warta Baganbatu Rohil positive hamil. Diketahui setelah dilakukan tes menggunakan alat tes "drug abuse test".

"Alhamdulillah malam ini kita melakukan giat operasi cipta kondusif di seputaran Kota Bagansiapiapi, Pertama target kita di hotel dan alhamdulillah mendapat hasil, 8 orang langsung kita amankan, setelah dilakukan tes urine 2 orang diduga positif menggunakan Narkoba,"kata Kapolsek.

Untuk ke delapan wanita tersebut tambahnya, akan di berikan pembinaan, karena pihaknya tidak mendapatkan barang bukti dan dilakukan koordinasi dengan pihak BNK Rohil dan dinas sosial.(jum)

Related

Rohil 462370574677650361

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item