Wweiii....Kabar Gembira, Grup Band Repvblik Guncang Bagansiapiapi (RIAU) HUT Ke 18

Kamis, 21 September 2017

BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM- Grup Band Republik direncanakan akan konser di Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir pada tangal 7 Oktober 2017. Kedatangan vokalis Repvlik Ruri Herdian Wantogia dan kawan-kawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Rohil ke-18.

Kata Bupati Rohil Suyatno, kedatangan grup band repvblik, pemerintah daerah tidak mengeluarkan sepersen pun uang. Ini semata-mata sumbangan dari donatur pihak PT Sampoerna. PT Sampoerna berpartisipasi bahwa rohil sedang dan akan melaksanakan hari jadi ke-18.

"Mereka berpartisipasi, dan ini berkat kerjasama bapak Kapolsek Bangko. yang mengurus ini semua bapak Kapolsek Bangko, baik itu dari segi keamanan maupun kedatangan grup band repvblik tersebut.

Sebut Bupati, saya hanya dilaporkan saja, sampai dikasi tau bapak kapolsek. Ini yang tanggung jawab semuanya siapa, tanya Bupati. Kegiatan ini semua yang bertangung jawab adalah PT Sampoerna.

"Untuk itu, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama selama ini, dan yang paling penting dalam acara tersebut keamanan. Untuk keamanan nantinya akan di bekap oleh pihak Damdim 0321 Rohil," paparnya.

Sekali lagi, pemerintah rokan hilir mengcapkan terima kasih kepada PT Sampoerna dan Polsek Bangko. Dan saya mengharapkan penampilan grup band Repvblik tersebut kita doakan jagan terjadi apa-apa lah, ini semua bentuk hiburan untuk masyarakat rohil dalam hari jadi kabupaten rohil.(jum)

Related

Rohil 7948062709980733773

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item