Jelas....Partai Prabowo, Gerindra Dan PKS Berkualisi Di Pilgubri 2018, PAN Masih Menunggu Pusat

Kamis, 21 Semptember 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Partai Gerindra dipastikan bakal bersanding dengan PKS untuk mendukung Pasangan Cagubri dan Cawagubri 2018 mendatang. Yang mana untuk Gerindra memiliki 7 kursi dan PKS 3 kursi. 

Hal ini dibenarkan Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Husni Thamrin dan Anggota DPRD Riau dari PKS H Mansyur. 

Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera, Husni Thamrin mengatakan, bersama PKS, Gerindra akan maju bersama mendukung Cagubri dan Cawagubri 2018 mendatang. 

Namun demikian, sambung dia, harus ada koalisi dengan partai lain. Penjajakan dengan Partai pendukung lainnya sedang dilakukan.

"Kita (Gerindra, red) bersama PKS bakal berkoalisi. Ada juga pendekatan dengan partai lain. Lihat saja nanti," ujarnya.

Terkait disapa yang akan diusung, Husni Thamrin masih tidak ingin berkomentar. Ditanya apakah, Gerindra PKS, dan PAN bakal berkoalisi, Husni Thamrin tetap no comment.

"Koalisi nasional Prabowo pasti itu. Gerindra, PKS sudah jelas dibawa ke Riau. Kalau PAN bergabung belum tau saya," ungkapnya

Sementara itu, H Mansyur juga membenarkan koalisi Gerindra dan PKS. "Ya, PKS dan Gerindra bakal bersama mendukung Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang,"ujarnya.

Ditanyakan, apakah akan berkoalisi dengan PAN juga, Mansyur mengatakan, lihat saja nanti. "Koalisi nasional ini. Gerindra, PKS, berkemungkinan besar dengan PAN. Tapi, belum pasti juga saya dengan PAN. Belum ada info. Kalau Gerindra sudah 90 persen pasti," ujarnya.***

Related

Pekanbaru 3987204200308971668

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item